Membuat Postingan "Hello World" Artikel Perdana di LinkedIn

Hari ini saya baru tahu kalau di website Sosial Media LInkedIn ada fitur menulis Artikel. Saya iseng coba untuk menulis sebuah artikel disitu. Karena belum tahu ide apa yang ingin saya tuliskan, dan sebagai bahan uji coba saya membuat postingan "Hello World". Mengapa Hello World? Kalau dulu, umumnya programmer ketika ingin menampilkan atau mencoba "something new" menguji dengan menciptakan sebuah source code menggunakan kalimat "Hello Word"  :)

Alasan awalnya kenapa ke LinkedIn adalah karena beberapa hari ini saya melakukan uji coba pencarian nama-nama teman di google search engine. Dari hasil pencarian, didapatkan bahwa nama-nama teman menjurus ke halaman linkedIn mereka.

Nah, dari situlah, jadi ingin ngutak-atik halaman profil saya di LinkedIn juga, karena ternyata udah lama sekali nggak dibuka dan diupdate. Btw, ternyata worth it juga buat halaman di situ. beberapa hasil pencarian profil sering muncul di hasil pencarian. Mungkin ini cocok bagi Perusahaan yang ingin mencari tenaga pekerja atau karyawan.

Komentar

  1. Setelah membaca postingan ini, langsung cek di google dan ternyata benar bang, akun Linkedin yang muncul. Bisa dimaksimalkan nih profilnya. Makasih telah berbagi bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali Sandi atas kunjungan dan Komentarnya :)

      Hapus

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)