Kamis Saya Tumbang dan Jumat Harus Kerja Keras Lagi

Setelah Kamis kemarin membuat dan membahas rasio antara bangunan ber-IMB terhadap total bangunan yang ada di Kabupaten Mempawah, siang harinya saya merasa nggak enak badan. Terpaksa harus istirahat dulu dirumah. Efek vaksin booster pfizer pada hari rabu itu membuat saya tumbang. Saya harus Izin untuk tidak dapat masuk kantor setelah jam istirahat siang.

Dan hari Jumat harus membuat Analisis Risiko. Setelah menyelesaikan Analisis Risiko, saya harus memikirkan dan membuat laporan produktivas saya selama bulan Agustus tahun 2022. Dan alhamdulillah Laporan Produktivitas bulan Agustus saya sudah selesai. 

Menerima Tamu yang ingin Konsultasi Perihal Perizinan

Ya..ya.. beberapa hari belakangan ini sering sibuk. Entah kenapa, kayak-kayaknya lagi banyak request. Tadi saja nyambil kerja buat laporan, datang tamu dari salah satu perusahaan di Kabupaten Mempawah. mereka konsultasi terkait perizinan. Padahal hari jumat tidak ada pelayanan konsultasi untuk tamu karena hari pelayanan hanya dari Senin sampai Kamis. Cuman karena tamunya datang dari jauh (Pontianak) ya udah kita layani. Itupun sambil mikirin Laporan yang diminta oleh BPS (Badan Pusat Statistik) perihal Survei PMTB (Pembentukan Modal Tetap Bruto) tahun 2021, yang katanya hari Senin Mereka akan datang mengambilnya.

Dan beberap hari kedepan saya juga harus menyelesaikan laporan Realisasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan bulan Agustus. Tetap Semangat!!

Komentar