Pulang ke Kampung Halaman, Pulau Kalimantan dengan Membawa Seribu Cerita Kenangan

Pulang ke Kampung halaman merupakan sebuah cerita menarik dan patut untuk diceritakan. Itulah mengapa ada sebutan "Pulang Kampung". Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil ketika melakukan perjalanan pulang menuju ke Kota Pontianak.

Freddy Hernawan Tiba di Bandara Supadio Kubu Raya

Setelah dua malam di Jakarta, saya harus kembali lagi ke rumah saya, di Mempawah, Kalimantan Barat. Dari Hotel tempat saya menginap, Aloft Hotel Jakarta sekitar pukul 12:00 WIB menuju ke Bandara Soekakarno Hatta.

Naik Taksi Ke Bandara

Taksinya dah disiapin oleh pihak Travel. Kerja tim travelnya bagus sekali. Mereka sangat sigap dan tanggap. Senang sekali dilayani oleh pihak yang profesional seperti mereka.

Kebetulan Bli Made juga satu maskapai penerbangan yang sama. Rencananya dia mau pulang ke Bali. Jadi dia ingin ke bandara nya bersama-sama saya.

Freddy Hernawan dan Bli Made Sahabat saya dari Bali

Bayar Toll

Tiba di lokasi Bandara Soekarno Hatta pada pukul 13:07 WIB.

Bandara Soekarno Hatta

Terminal 3, Gate 4

Freddy Hernawan

Setelahs Sampai bandara, saya melakukan cetak BoardingPass secara mandiri di outlet yang disediakan oleh maskapai penerbangan.

Boarding Pas

Saya harus ke Gate 20 dan itu jaraknya jauh sekali kalau dari Pintu Masuk.





"KakakMade" Sedang menelusur

Antri Pesanan

Karena Siang sebelum berangkat tadi belum sempat makan, maka saya makan dulu. Situasi saat tiu ramai sekali. kursinya penuh semua. syukurnya aps saya datang, ada yang baru selesai makan dan menyilahkan saya menempati tempat makannya.

Rice + Chicken Soup.

Sambil jalan menuju Gate 20, saya melihat adanya tempat yang bernama "Coworking Space". Melihat hal seperti ini di bandara, jadi pengen buat juga hal serupa di Mempawah. Jadinya kerja nggak melulu di ruang kantor. Bisa ketempat seperti ini. lebih santai kayaknya.

"Coworking Space"

Penelusuran ke Gate 20 masih terasa jauh. yang terlihat masih Gate 15 :)

Gate 15

Setelah berjalan cukup jauh, Akhirnya tulisan "20" terlihat. Sudah mulai lega. Berpikir bisa membuat tulisan saat menunggu pesawat. Ternyata, malah keasyikan membaca Whatsaap dan liat sosmed.

Gate 20

Suasana semakin ramai

Terjadi Delay selama sekitar 20 Menit. ada yang komplain :) tapi saya tetap harus tenang menanti. No big problem.

Monitor Informasi

Penumpang semain Ramai

Setelah saya membaca Whatsapp dan sesekali melihat Facebook, Instagram dan Twitter, akhirnya pada pukul 03:58 WIB saya baru bisa duduk di bangku pesawat.

Freddy Hernawan dalam Pesawaat

ASUS ROG GL503G Hero Edition 2018 diatas pangkuan

Laptopnya di pangku saja. Khawatir yang taruh tas diatas main taruh sembarangan. So dipangku begini terasa lebih aman.


Diluar terlihat Hujan

Freddy Hernawan Tiba di Bandara Supadio Kubu Raya
 
Bandara Supadio

Bersama Muzkha Nofrenda dan Orlyn Qoonitah

Setelah sampai di Bandara, disambut oleh Muzhka Nofrenda dan Orlyn Qoonitah. Mamahnya sedang belanja Roti O. Najwa Wadinda dan Mbak Mayang sedang di rumah Mempawah.

Dari Bandara menuju rumah diantarkan Wahyu yang kemaren mengantar saya ke bandara. Setelah wahyu Saya antar pulang, barulah saya pulang ke Mempawah.

Komentar