Berangkat Ke Ibukota Negara indonesia, Jakarta


Dalam rangka menghadiri undangan yang kemarin didapat, hari ini jam 8:00 WIB saya berangkat dari Mempawah menuju ke Kota Pontianak, sendirian, naik si merah Yaris. 


 

Jam 9:15 Macet

Macet Antri Solar

Setelah sampai di Pontianak, rehat sebentar di rumah orang tua. Dari sini saya minta antarin teman kecil saya, yaitu Wahyu. Oleh Wahyu saya diantar ke Bandara Supadio Kubu Raya.



Berangkat ke Jakarta melalui Gate 4 Supadio.

Freddy Hernawan di Bandara Supadio Kubu Raya

Ngomong-ngomong, pada event kali ini saya pergi sendirian dari Pontianak. Tidak seperti tahun sebelumnya, pergi bersama Dwi Wahyudi dan Priangga. Terasa lebih sepi. Agak sedih.

Gate 4 Bandara Supadio

Dari jam 12:00 WIB sampai jam 14:00 saya menunggu. Tulisan ini dibuat pada saat menunggu. Sambil balas-balasin Whatsapp teman-teman.

Suasana Masih Sepi

Sambil menuggu saya membuka Laptop untuk menulis beberapa bahan cerita perjalanan, sekalian menguji ketahanan baterai Laptop ini masih tahan berapa lama.

Laptop ASUS ROG GL503G Hero Edition dihidupkan

Buat Draft untuk postingan Blog hari ini.

Sepertinya menunggu tidak terasa lama karena ditemani ASUS ROG Strix. Suasana yang awalnya sepi tanpa suara, pelan-pelan suara obrolan para penumpang pesawat terbang Batik Air semakin terdengar dari mana-mana. 

Suasana semakin ramai

Suara panggilan untuk naik pesawat sudah terdengar. Saya harus buru-buru mematikan Laptop dan pergi meninggalkan bangku tunggu. Sampai Jumpa di Jakarta.

Komentar