Sosialisasi SPP-IRT Oleh BPOM Pontianak

Hari Jumat, Tanggal 5 Agustus 2022 Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Aplikasi SPPIRT yang diadakan oleh Badan POM Pontianak. Mengikuti kegiatan ini menjadi hal penting, karena informasi yang disampaikan dalam kegiatan Sosialisasi itu, juga menjadi bahan dan bekal bagi narasumber perizinan untuk menyampaikan dan meneruskannya ke Pelaku Usaha di Kabupaten Mempawah. Kegiatan sosialisasi menggunakan aplikasi ZOOM Meeting itu, untuk Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan diikuti Oleh Fungsional Analis Kebijakan Ahli Muda Freddy Hernawan, S.Kom dan fungsional Pranata Komputer Julianus Wiyadi, S.Kom.

Sosialisasi SPP-IRT
 

Di dalam kegiatan itu, selain panjang lebar pemaparan tentang mekanisme proses Sertifikat Pemenuhan Komitmen Produksi Pangan Olahan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT) oleh Dra. Yunida Nugrahanti Soedarto, Apt, MP, ada juga sesi Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerbitan SPP-IRT di Kalimantan Barat.

Pada sesi Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerbitan SPP-IRT di Kalimantan Barat, jujur membuat saya terkejut dan bangga. Karena ternyata Kabupaten Mempawah terletak pada posisi kedua setelah Kota Pontianak dalam hal penerbitan SPP-IRT melalui Aplikasi SPPIRT.

Jumlah SPP-IRT yangtelah Terbit di Kalimantan Barat

Artinya, Usaha saya selama ini mengikuti kegiatan sosialisasi yang diadakan beberapa kali oleh Dinas Kesehatan dan Oleh BPN ada imbasnya. Alhamdulillah.. saya senang sekali. Semoga usaha ini akan terus berlanjut, hingga akhirnya dapat meningkatkan perekonomian warga kabupaten mempawah. Amiin.

Komentar

  1. Wah keren banget sosialisasinya nih Bang, sangat dibutuhkan oleh para pelaku UKM di Kalimantan Barat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)