Blogger Gathering Pontianak Supported By Asus Indonesia

Seneng ketika tahu bahwa Asus Indonesia akan mengadakan event dengan Blogger di Kalimantan Barat. Tahunya setelah di infokan melaui grup WA yang dibuat oleh Dwi Wahyudi (Bloggerborneo.com). Beberapa hari sebelum Event, saya tiba-tiba di invite dwi ke dalam grup Whatsapp. Awalnya agak bingung dan kikuk sih bisa ketemu teman-teman blogger. ya kikukknya karena dah lama sekali nggak ketemu mereka. Sebagai pengingat, bahwa kegiatan gathering blogger yang diadakan oleh Asus Indonesia adalah tahun 2018 lalu, dalam Tema Asus Blogger Gathering 2018. Antusias bisa ikut kegiatan itu. Karena ini mengenang hal-hal indah.

Blogger Gathering Pontianak

Okaylah...kapan acara Gatheringnya? Acaranya Hari Sabtu, tanggal 30 September 2023. Yup, detsrait, itu hari ini, tepat ketika tulisan ini di upload.

KluwiLand Pontianak




















Untuk Asus Indonesia, Terima Kasih atas supportnya mengumpulkan kami. Dan untuk Teman-teman Blogger Terima kasih banyak atas waktu dan semuanya :) Senang bisa bertemu dengan kalian yang selama ini hanya bsia ketemu dari Dunia Maya, tadi bisa bertatap langsung itu seperti menyerap Energi Baru.

Komentar