Pelayanan Perizinan di Kantor Desa Sungai Bundung Laut, Kecamatan Sungai Kunyit

Kalau minggu lalu saya bertugas di Desa Peniti Dalam I, Kecamatan Segedong, maka hari ini saya berkesempatan bertugas di Desa Sungai Bundung Laut, Kecamatan Sungai Kunyit. Kegiatan hari ini bisa dikatakan adalah kegiatan Kedua GBBD (Gema Bina Bangun Desa) dari 50 titik rencana pelayanan di Kantor Desa seluruh Kabupaten Mempawah.

Freddy Hernawan Bersama Pak Muhammad Habibi

Walau badan belum fit bener, karena kemarin sempat kena demam, tapi karena tugas memanggil, ya mau nggak mau kita harus turun lapangan, membantu warga negera untuk mendapatkan Pelayanan Perizinan, terutama Izin Usaha.

Bersama Pak Kurniadi

Penyerahan Nomor Induk Berusaha (NIB) yang sudah jadi

Alhamdulillah... kegiatan lancar. Masyarakatnya juga sangat antusias. Walau ada beberapa warga yang tidak bisa kita layani karena belum memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) sebagai syarat mendapatkan NIB. Sehingga harus mengurusnya ke Kantor Pajak.

Habis buat postingan ini, saya harus siap-siap lagi buat slide untuk besok hari. Karena besok hari rabu tanggal 9 Agustus 2023 saya harus jadi Narasumber untuk Sertifikat Pemenuhan Komitmen Produksi Pangan Olahan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT).

Komentar