Pelayanan Perizinan di Kantor Desa Peniti Dalam I, Kecamatan Segedong

Freddy Hernawan dan Kurniadi

Pada hari Selasa, tanggal 1 Agustus 2023 hadir di Kantor Desa Peniti Dalam I, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah. Bersama pak Kurniadi, kami melaksanakan Pelayanan Perizinan, khususnya melakukan pendampingan penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi Pelaku Usaha dan Masyarakat di sekitar kecamatan Segedong.

Foto Bersama Penerima Layanan

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Gema Bina Bangunan Desa (GBBD) yang dihadiri juga oleh Bupati Mempawah. Kegiatan GBBD ini akan diselenggarakan di 30 lokasi yang tersebar di seluruh Kabupaten Mempawah, dimulai hari itu di Kecamatan Segedong dan nanti diakhiri pada pertengahan Desember di Kecamatan Sadaniang.

Bisa hadir dalam kegiatan ini seru, karena ada suasana baru. Selain itu bisa bertemu dengan ibu bapak yang antusias ingin tahu proses membuat izin usahanya. Memberitahu ke orang yang dengan rasa ingin tahu tinggi itu mengasyikkan sekali. Bagi yang Nomor Induk Berusaha (NIB) bisa terbit pada hari itu merasa senang dengan pelayanan yang diberikan. Dan ada juga yang belum sempat mendapatkan NIB nya, dikarena belum memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Jadwal Pelaksanaan

Kantor Desa Peniti Dalam I, Kecamatan Segedong


Komentar