Main Tamiya Mini4wd Lagi!

Udah lama nggak turun lapangan maen Tamiya Mini4wd nih guys. Terakhir main mini4wd dilapangan sudah setahun lalu. Nah Kemaren hari Minggu saya pengen sekali nyoba maen tamiya lagi. Tapi kali ini nggak maen di track seperti biasanya. Kali ini kita main di lapangan! Kita main Tamiya Mini4wd Street.

Hujan Yang turun

Mungkin ini rejeki, bisa bermain dengan teman2 mini4wd Street lover Mempawah. Karena dari malam hujan, syukurnya pas pagi, cuacanya bagus. Berawan, jadi nggak panas buat lari2an. Dan menjadi agak cerah setelahnya. Sekitar pukul 10 kurang, setelah puas bermain dan pulang kerumah, hujan lebatpun turun. Jadi merasa manusia yang beruntung, bisa menikmati waktu2 yang pas untuk menikmati joging dan main Mini4wd bersama teman2.

Kegiatan kali ini kami adakan di GOR Daeng Manambon Mempawah. Jadi, bagi yang mau gabung, yuk datang ke GOR jam 8 Pagi, setiap hari Minggu. Beberapa mobil yang saya bawa kali ini adalah  be-1 stock, dan dua mobil dengan FM Chasis. Kali ini saya ditemani beberapa orang teman, diantaranya Edy Rahman, Putra, dan teman baru saya Ahmad Fadhillah. Kami berempat mengexplore kemampuan Mini4wd kami :)

Foto Mobil-mobil yang kami gunakan
Mungkin mindset kebanyakan orang-orang bahwa "mainan" ini adalah mainan yang hanya cocok dimainkan bagi anak2. oohh jangan salah yah..., di Tamiya Mini4wd itu cukup rumit dan banyak modifikasinya, makanya jangan heran, sampai ada orang tua yang rela meluangkan waktu dan pikirannya hanya sekedar untuk mengutak atik "mainan" ini.

Tamiya Mini4wd Mempawah Kalimantan Barat Indonesia

Mbak Orlyn Juga ikut main :)


Tamiya Be ONe
Ternyata lari2 main Mini4wd itu juga sangat melelahkan guys :) yah sama kayak main bulutangkis, tenis dan olah raga lainnya :) Bisa jadi pilihan Olah raga bagi yang hobby main tamiya tapi malas olah raga nih, kayak saya :) apalagi udah jarang olah raga, dan sering sibuk dikantor. cocok banget olah raga dengan hobby ini.

Komentar