Running Again! with My Tamiya Mini4wd


Freddy Hernawan, with My BOX
Minggu lalu diajakin bro addey ke lapangan untuk liat2 mereka main tamiya di lapangan. ternyata seru juga. jadi tahu berapa rasio yang harus dipakai buat lari-lari2 saya berapa. So hari minggu ini saya mau nyobain settingan baru, yang saya buatkan beberapa hari lalu.

Saya buat gear 1:6 dengan ban besar maupun ban kecil ternyata masih belum cocok dengan kecepatan berlari saya :) masih terlalu kencang untuk ukuran "joging" saya :) jadi keringetan tuh, baju basah semua. hihih




Ini adalah counter gear (6:1) yang saya buat sendiri menggunakan gear dinamo 16 (Kuning) dan Counter Gear Biru muda yang saya potong lalu saya lem.
Ngasih Fadhil Tamiya
Minggu lalu janjikan Fadhil mobil. dan di minggu ini saya ngasi sebagian part Tamiya ke Fadhil. Ya saya mau jadi "profesornya" fadhil :) menciptakan mobil untuk dia bisa lari. Kalau saya yang udah "tua" begini lari-lari, bisa sakit pinggang, hahahahha. MObilnya belum kelar, masih ada part yang kurang, yaitu terminal, saklar, ban dan mesin.

Fadhil lagi asyik dengan Tamiyanya
Kecelakaan yang menjadi cerita hari ini adalah velg mobil saya pecah. dan harus diperbaiki. dan body mobil fadhil patah :) kayaknya dia sedikit sedih, karena mobil kesayangannya magnum rusak.

Bersama Putra

Bro Addey

M. Fadhil

Mobil-mobil yang saya bawa Minggu ini
Yah.. segitu dulu cerita saya kali ini guys :) jangan lupa di komen yah. boleh juga nanya2 tentang dunia mini4wde ke saya. kalau sempat saya jawab :)

Komentar