Balapan SEO

Ada satu alasan kuat kenapa saya suka sekali ngeblog, yaitu karena bisa ikut balapan. lho kok balapan? emangnya motor atau mobil yang bisa balapan? Iya, Balapan. Namanya Balapan SEO (Search Engine Optimization)

My #hotwheel #firebird

Dari kecil untuk hal-hal yang sifatnya kompetisi saya sangat menyukainya. Sepertinya saya memiliki jiwa kompetisi. Pernah juga ikut Lomba balap Sepeda waktu di SMP ikut Tim Beruang Hitam yang disingkat dengan BH. Atau balapan Mini4wd, ada Tamiya, Auldey, dan Merk-Merk lain yang sejenis. Atau juga maen Hotwheel karena bisa dibuat balapan juga. yaitu namanya Down hill. diluncurin dari atas ke bawah dengan tracknya.
cuman balap motor dan Mobil aja yang nggak pernah :) karena selain nggak ada modal, paling nggak diperbolehkan, karena resikonya yang besar.

Nah, Barusan saya mengukti balapan SEO yang diadakan oleh Hit Obat nyamuk. hadiahnya sih lumayan, tapi saya nggak dulu melihat seberapa besar hadiahnya sebagai motivasi. tetapi saya melihatnya sebagai ajang having fun.  Karena senang aja melihat website satu dan yang lain saling kejar-kejaran di hasil mesin pencarian dengan kata kunci tertentu.

Saya Jadi teringat beberapa tahun silam, dengan lomba-lomba SEO serupa, ada yang "ngadutrafik 2007", "Pisang Goreng Anget".

Komentar