Sabtu, 20 Februari 2016

HIT Obat Nyamuk, Manfaat dan Jenisnya

Beberapa waktu lalu saya pernah tergigit oleh nyamuk Aedes_aegypti. Nyamuk jenis ini dapat menularkan penyakit demam berdarah. Memang ketika itu tubuh saya sedang lemah/rentan, karena kekebalan tubuh saya menurun baru habis demam, kecapean kerja. Akibatnya, selama 6 hari saya masuk ke rumah sakit untuk dirawat.

Hit Obat Nyamuk

Dari pengalaman itulah maka selain mulai menjaga kesehatan tubuh supaya lebih kebal terhadap penyakit, saya juga membersihkan lingkungan rumah tempat tinggal kami sekeluarga. Apalagi kami sudah memiliki momongan yang masih kecil-kecil, sehingga kami sangat khawatir anak-anak terkena penyakit demam berdarah.

Walaupun lingkungan sudah dibersihkan, namun masih ada saja nyamuk yang berkeliaran. apalagi ketika menjelang tidur sore maupun malam. Hal itu dimungkinkan karena lingkungan perkomplekan yang padat dan sempit. Untuk mengantisifasi nyamuk mengigit anak-anak dan kami sekeluarga, maka sebelum tidur saya menyemprot ruangan dengan HIT obat nyamuk

Berbeda dengan jenis racun nyamuk yang lain, Hit obat nyamuk ini lebih tidak bau dan wangi. karena pernah sebelumnya menggunakan merk lain, baunya sangat menggngu penciuman anak-anak. Sehingga anak-anak menjadi rewel.


Ini adalah Foto anak saya Mbak Orlyn yang sedang memagang  Obat Nyamuk HIT. Dia tak pernah lupa untuk membawanya ketika bepergian mengunjungi rumah nenek atau mbah uti di Pontianak.

"Hit Obat Nyamuk" Mbak orlyn sedang memegang hit Obat nyamuk one push yang biasa dipakai dirumah. #hit #obat #nyamuk

Selain ampuh membasmi nyamuk, Hit Obat nyamuk juga lebih tahan lama digunakan, dari sore sampai pagi, hanya sekali semprot.

Jenis-Jenis Obat Nyamuk HIT
Sebenarnya ada beberapa jenis obat nyamuk dari HIT ini, diantaranya:
  • Hit Cair Ref 45 ml
  • Hit Electric Mat
  • Hit Magic
  • Hit Mat Dus 24’S
  • Hit Mat Rtg
  • Hit Spray 275 ml
  • Hit Spray 600 ml+120 ml
Gambar Jenis-Jenis Hit Obat Nyamuk
Hit Obat Nyamuk

Profile PT. Megasari Makmur
Hit diproduksi oleh  PT Megasari Makmur  yang beralamat di Jl Pancasila V RT 004/13 Cicadas, Gunung Putri Cibinong 16964 Jawa Barat Indonesia.  PT. Megasari Makmur didirikan pada tahun 1996, dengan pabrik yang berlokasi di daerah Gunung Putri, Bogor – Jawa Barat, Indonesia. Perusahaan ini merupakan produsen berbagai produk rumah tangga: Air Freshener, Basah Organ, Produk Perawatan Bayi, Aluminium Foil & Plastik Wrapping untuk Makanan, Kitchen Kain, Kaleng LPG, Tiriskan Pembuka, Mobil & motor Produk Perawatan, Metal Polisher, Fly & Rat Lem, Insektisida, dll.
A Foreign Direct Investment (FDI) perusahaan di Indonesia, PT. Megasari Makmur selalu berusaha untuk unggul dalam kegiatan operasional, dan telah memperluas pasar ke negara-negara asing di beberapa benua. Di negara asalnya sendiri, PT. Megasari Makmur menghasilkan banyak pemimpin pasar seperti: STELLA, FOGO, WETTIES, Mitu, KLINPAK, POLYTEX, WONDER BAKAR, SHOCK, CARRERA, Autosol, CAP GAJAH, HIT, dll. Mereka telah menerima beberapa penghargaan untuk produk bermerek terkemuka. Melalui perbaikan terus-menerus, PT. Megasari Makmur terus mempertahankan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Manfaat penggunaan Hit Obat Nyamuk:

Selain dapat digunakan untuk membunuh nyamuk, HIT juga dapat digunakan untuk membasmi kecoa dan Semut. Karena dirumah kami biasanya ada kecoa-kecoa nakal yang berebut makanan sisa di dapur. Selain dapat membawa penyakit, Kecoa juga menjijikan, anak2 kami dirumah sangat geli dengan kecoa. dan semut-semut yang kadang banyak di rongga-rongga kayu, dapat merusak sela semen dan kayu pada bangunan. Selain itu, HIT obat nyamuk juga bisa kami gunakan untuk membunuh laron yang menjelang magrib muncul dan berkeluaran dari kayu yang mulai lapuk dan kering.

Alasan lain Kami menggunakan HIT Obat Nyamuk ini, harganya yang relatif murah dan ekonomis. selain itu, juga mudah didapat. Karena banyak toko-toko kelontong dan sembako menjualnya.

Kesimpulannya
Kami sekeluarga sangat senang dengan adanya Obat nyamuk HIT ini, karena begitu membantu dan aman untuk digunakan. Terima Kasih HIT.

9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Info yang sangat berguna sekali,, tolong visit my blog juga ya,, terima kasih
    Cara Menghilangkan bulu kaki

    BalasHapus
  3. trimakasih atas informasinya ka... smoga bermanfaat

    BalasHapus
  4. tapi baunya mas yang saya gasuka... ga tahan sampe pagi juga, kalau udah subuh jam 4 pasti nyamuk bnyak lagi

    BalasHapus
  5. lebih suka hit elektrik dibanding yg spray

    BalasHapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)