Alumni STMIK

Hari ini saya iseng mencari kawan-kawan Sekolah (SMA) via google search. Salah satu kawan yang sedang saya cari itu bernama Ivandy Chandra. Ternyata dari hasil pencarian, sahabat saya Ivandy Chandra masih belum bisa saya temukan. Lalu saya mencari kawan yang lain yaitu Hendro Waskito di mesin pencari google juga. saya menemukan namanya di salah satu situs Alumni UGM.

Nah, dari situs Alumni tersebut, tiba-tiba saya jadi bertanya-tanya, Apakah STMIK Pontianak juga memiliki sub domain atau situs Alumni serupa bagi alumni-alumninya? Karena saya adalah alumni STMIK Pontianak juga. Dengan segera saya melakukan searching "Situs Alumni STMIK Pontianak" dan hasilnya... Voila. ADA!! saya buru2 cek nama saya.., hehe ternyata nama saya belum di input ke database alumni :)

UPdate: Saya jadi ingin mencari Ivandy Chandra di situs Alumni UGM, karena terakhir saya dengar dia kuliah di UGM Fakultas Teknik Industri. Semoga ketemu.

Komentar

  1. Selamat petang, saya kebetulan juga teman dari Ivandy waktu di jogja, saya juga kehilangan contack.
    Maaf apakah sudah mendapatkan contack ivandy? Terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)