Menghadiri Peresmian Launching Smartfren 4G LTE Pontianak

Beberapa hari yang lalu saya di undang oleh Smartfren untuk menghadiri acara launching / peresmian jaringan 4G LTE Pontianak via email oleh mas Imam Mahmudi sebagai pihak panitia. Dan beberapa hari sebelumnya, saya di infokan oleh sahabat saya Priangga via email, kalau saya di undang oleh Smartfren. Awalnya saya kurang percaya dan surprise. jujur saja senang. karena memang belum dapat email resmi (undangan) dari pihak smartfren sendiri. "Hal apa yang menyebabkan saya di undang dalam acara tersebut?" muncul di dalam benak saya. Ternyata, jawabnya adalah; saya masih dianggap sebagai blogger Pontianak :)


Saya ucapin terima kasih banyak kepada pihak panitia penyelenggara dan Smartfren karena telah mempercayakan Blogger Pontianak secara umum dan hernawan.net secara khusus untuk  menghadiri dan meliput acara launching. Khusus Kepada Mas Imam Mahmudi dan Mas Yuditia Hendrawarman (Smartfren)

Foto Bareng Mas Imam Mahmudi - Klix Digital

Sempat Ragu

Awalnya saya sempat ragu menerima undangan untuk mengikuti acara tersebut, karena beberapa faktor. acara berlangsung bukan pada hari libur. Saya pikir acaranya pada jam kerja, karena saya sulit untuk meninggalkan kantor pada jam kantor. selain itu jarak yang lumayan dari mempawah ke Pontianak. ternyata menurut jadwal, acara dimulai pada pukul 17:00 WIB, pada Rabu, 23 Maret 2016. okey berati bisa, setelah pulamg kantor. dan lokasi acara di HARRIS Hotel Pontianak.

Dari sekian banyak blogger Pontianak, yang beruntung mendapatkan undangan adalah 10 Orang. Mereka adalah;
  1. Rohani Syawaliah - www.honeylizious.com
  2. Bahrul Ilmi - www.softrickinfo.com
  3. Ero Spitzner Prasita - www.omgoegel.com
  4. Radit Mananta - www.misterpangalayo.com
  5. Siti Mustiani - sitimustiani.com
  6. Teguh Hariyadi - www.blogsteguh.web.id
  7. Nyi Ayu Olivia Nurul Hillary - www.viapuccino.com
  8. Dwi Wahyudi - bloggerborneo.com
  9. Freddy Hernawan - Hernawan.net / Blog ini sendiri :)
  10. Priangga Otviapta - Priangga.web.id
Selain senang bisa mengikuti acara tersebut, juga senang sekali bisa bertemu (meet up) kawan2 blogger Pontianak.

Briefing Blogger Pontianak

Foto Bareng Panitia dan Blogger Pontianak

Di dalam event itu di isi berbagai macam sesi acara. Mulai dari Sesi Tanya jawab antara Smartfren dan Media maupun blogger, Live Music, Makan Malam, Seksi Dance, Presentasi program dan aplikasi kepada distributor. 

Ero sedang bertanya ke panitia
Seksi Dance


Live Music by Wahaha Band :)




Dan saya sedang Grupie bersama maskot Smartfren
Kita menyaksikan presentasi tentang jaringan 4G dan tanya jawab perihal 4G LTE yang dikembangkan oleh Smartfren di Pontianak dan sekitarnya.

Bapak Lazarus B. Tembang (Regional Head Sulawesi Kalimantan) membawakan presentasi tentang perkembangan jaringan 4G LTE yang ada di Indonesia.

Jaringan 4G smartfren terluas seluruh Indonesia


Dan Bapak Tom Alamas Dinharsa (Chief Sales Officer) sedang memperkenalkan teknologi yang di usung beberapa smartphone dari Smartfren dan sekaligus mempragakan teknologi 4G sebagai Voice over LTE (Volte) dengan melakukan panggilan dan kemudian melakukan pemutaran video streming Youtube tanpa memutuskan panggilan Telepon Video (Video Call/Volte).



Setelah semua sesi dilewati, acara puncak yaitu pemencetan tombol peresmian 4G Smartfren.

Pemencetan Tombol Peresmian 4g LTE Pontianak



Kesimpulannya, acaranya seru banget. nggak nyesel jauh-jauh datang dari Mempawah ke Pontianak hanya sekedar mengikuti acara tersebut.  Di Akhir acara kawan-kawan blogger Pontianak dibagikan satu persatu sebuah smartphone keluaran anyar dari Smartfren berupa andromax R2 4G LTE.

Lumayan :) Terima kasih banyak yah Smartfren. Jangan kapok untuk ngundang lagi pada event serupa :) dan Tunggu unboxing dan Review Andromax R2 nya :) Tha.... salam #generasi4g

Komentar

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)