Kamis, 03 Maret 2016

Mengikuti Rakor Pengendalian Menara Telekomunikasi

 Pada kamis ini setelah apel pagi di kantor, saya diajak oleh Kepala Kantor untuk mendampingi beliau dalam Rapat Koordinasi Teknis Pengendalian Menera Telekomunikasi, antara DISKOMINFO Kabupaten Bekasi dan Pemda Kabupaten Mempawah. Dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Mempawah sebagai mediatornya.

Acara dilaksanakan di aula kantor Bupati Mempawah. Dari sekian banyak uraian yang disampaikan, baik itu dari pihak Kabupaten Bekasi maupun kabupaten Mempawah, ada satu hal penting yang saya ingat, yaitu dari pihak staf Diskominfo Kabupaten Bekasi menanyakan bagaimana prosedur dan persyaratan perizinan bangunan menara di Kabupaten Mempawah? dan berapa lama prosesnya?
Dan dengan tenang kepala kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Mempawah yaitu Bapak Walyuzar, selaku leading sektor dalam pengelolaan perizinannya menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Mulai dari surat permohonan, rekomendasi perhubungam, akta perusahan dan lain-lain. 

Dan yang paling berkesan bagi kawan-kawan Diskominfo Kabupaten Bekasi, adalah kami (kabupaten Mempawah) dapat menargetkan proses perizinan itu hanya dalam waktu 2 Minggu. Karena selama ini diakui oleh kawan-kawandari diskominfo Kabupaten Bekasi untuk proses Perizinan IMB Menara Telekuminkasi bisa sampai berbulan-bulan.

Semoga, Pelaksanaan perizinan di Kabupaten Mempawah bisa tetap lancar dan sesuai dengan SOP dan target yang telah ditentukan. Amin.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)