Sebagai Narasumber Bimbingan Teknis Penerbitan Izin Usaha Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan

Foto Bersama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Kalbar, Ibu Ir. Herti Herawati, MMA

Alhamdulillah, Kemarin Senin tanggal 24 Oktober 2022 menjadi sebuah kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saya dapat menghadiri undangan sebagai Narasumber dalam kegiatan Bimbingan Teknis Penerbitan Izin Usaha Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan, yang diadakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Barat.

Freddy Hernawan di Gedung Sekaya Maritim, Kuala Secapah

Lokasi kegiatan diadakan di Gedung Pertemuan Sekaya Maritim, Kompleks Pelabuhan Perikanan, Desa Kuala Secapah, Kabupaten Mempawah.

Ini adalah yang pertama bagi saya diundang sebagai Narasumber oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalbar. Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi penduduk Nelayan. Saya berharap, Semoga kegiatan serupa akan terus berlanjut, untuk kecamatan atau desa lain di pesisir Kabupaten Mempawah. 

Para Peserta Kegiatan Bimtek

Masyarakat kuala secapah menyambut sangat antusias kegiatan tersebut. Mereka sangat senang. Diakhir acara diberikan Nomor Induk Berusaha yang sudah jadi kepada perwakilan Masyarakat. Dan masyarakat juga memberikan beberapa oleh-oleh ke Panitia dan Narasumber.

Tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak Kepada DKP Provinsi Kalbar atas kegiatan tersebut. ini merupakan sebuah kegiatan yang sinergis dari Tugas Pokok Bidang Kami, Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan DPMKUKMPTSP Kabupaten Mempawah.

Komentar

  1. Permisi mau bertanya apakah sekarang orang orang dari UMKM masih banyak memakai website swasta atau aplikasi sebagai contoh Tokopedia ataupun shopee untuk menjual daripada membuat website sendiri

    BalasHapus
  2. Email saya 741dota@gmail.com untuk balasan pak Hermawan saat saya lagi nyari nyari domain ketemu website bapak

    BalasHapus

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)