Kurniadi Menggantikan Teddy Prawoto Sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan DPMKUKMPTSP Kabupaten Mempawah

Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator. Sumber Foto: https://www.instagram.com/p/CjS-GFkLA-S/

Hari Selasa, Tanggal 4 Oktober 2022, Bertempat di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Bupati Mempawah Erlina melantik 21 Pejabat Pengawas dan 30 Pejabat Administrator.

Untuk di Dinas Penanaman Modal, Koperasi, UKM dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMKUKMPTSP) Kabupaten Mempawah diantaranya adalah Pak Kurniadi yang sebebelumnya sebagai jabatan Fungsional di Bidang Penanaman Modal DPMKUKMPTSP sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan menggantikan Pak Teddy Prawoto.

Sedangkan Pak Teddy Prawoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan per 4 Oktober 2022 menjabat sebagai Sekretaris di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mempawah.

Dan satu lagi teman kita di DPMKUKMPTSP Adi Maulana yang sebelumnya sebagai Fungsional Umum di Bidang Penanaman Modal sekarang menjabat sebagai Pejabat Struktural, Kasubbag Perencanaan di Bappeda Kabupaten Mempawah.

Selamat atas pelantikan jabatannya yang baru sahabat-sahabatku. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas yang diemban. Amiin.

Komentar