Menerima Undangan "Unleash Your Creative Vision" Launching Zenbook Anyar dari ASUS

"Gregetan" dan "semangat" adalah dua kata yang menggambarkan perasaan saya ketika menerima undangan itu. Terima Kasih Ya Allah. Terima Kasih Asus Indonesia, lewat Tim PR (Public Relation) ASUS yang keren-keren. Yup, saya gregetan karena kaget menerima kabar bahagia ditengah kesibukan pekerjaan saya yang padat dan menyita waktu sebagai abdi negara.

Undangan ini saya anggap sebagai masa untuk merileksasi pikiran. Supaya kemudian, ketika sudah beraktifitas kembali, menjadi lebih segar dan semangat. Waktu yang menjemukan berhadapan dengan berkas akan digantikan dengan pemandangan indah menikmati sebuah peluncuran produk anyar dari ASUS.

Selain suka ngikutin trend IT, ikut-ikut forum dan komunitas gadget secara online, dulu saya sering ngutak atik komputer. ya.. dunia komputer bagi saya seperti hubungan tangan kanan dan kiri. Saling berhubungan, saling tolong dan bekerja bersama-sama. Tak hanya itu, kadang sampai berjam-jam di toko komputer maupun pameran produk IT, hanya sekedar untuk melototin design sebuah produk IT dan mencermati apa saja spek yang diusung oleh sebuah produk.

Kebetulan memang saya suka sekali jalan-jalan atau plesir apalagi ke luar pulau. Seakan-akan undangan itu berbicara kepada saya, bahwa inilah waktu yang tepat untuk keluar dari kesibukan dan rutinitas yang padat yang selama ini saya alami.

Nah, dengan adanya undangan tersebut, hobby "melototin produk IT" dan "jalan-jalan" itu seakan-akan menjadi sebuah paket perjalanan liburan ideal bagi saya. sekali lagi, Terima kasih ASUS.

Oiya, Kegiatan launching produk ini mengundang para awak media dan blogger dari seluruh Indonesia. Saya yang tinggal di kota Mempawah juga merasa bangga, karena terpilih dan masih dipercaya oleh Asus Indonesia untuk mengikuti kegiatan rutin launching produk anyarnya pada tahun ini.

Kegiatan kali ini mengusung tema "Unleash Your Creative Vision", diadakan pada
Hari Kamis, tanggal 17 Januari 2019, bertempat di Grand Ballroom Pullman Hotel - Central Park, Jakarta. Produk terbaru yang akan diluncurkan besok yaitu ZenBook UX333, UX433, dan UX533.

Seperti apa keseruan di acara launching produk tersebut nantinya? nantikan postingan saya berikutnya yah..

#UnleashYourCreativeVision
#ZenBookID
#2019GantiZenbook

Komentar