Blog Untuk Orlyn, Najwa dan Muzkha

Orlyn Qoonitah, Muzkha Nofrenda dan Najwa Wadinda
Lupa mulai bangun blog untuk mereka sejak kapan, tetapi yang pasti dari punya kakaknya Orlyn Qoonitah, menyususl Najwa Wadinda dan si bungsu Muzkha Nofrenda.
Alamat blognya masing-masing adalah:
Masih banyak yang kosong memang, belum bisa terlalu sering menulis untuk mereka, karena keterbatasan waktu yang saya miliki.

Harapan saya mereka punya ruang sendiri-sendiri untuk saya tuliskan cerita kenangan manisnya. Dan kemudian, mereka bisa menulis dan berkarya sendiri. Mereka adalah anak-anak yang cerdas dan pandai. Jadi sangat sayang sekali nggak diberikan wadah dan media untuk berkarya, salah satunya dengan blog ini.

Dan lagi, supaya tujuan dari pepatah "buah jatuh tak jauh dari pohonnya" bisa juga terwujud :)

Oiya, blog engine yang saya pakai untuk mereka adalah blogspot atau blogger dari google. Alamat asli blog mereka adalah:
Alasan saya menggunakan blogspot karena gratis hosting dan tidak sulit dalam memaintenance. Dengan tampilan menu yang sederhana, mungkin Orlyn bisa segera mengoperasikannya. Dan domain web saya gunakan dari domain hernawan.net ini, lalu saya create sub domain dengan nama mereka masing-masing, sesuai yang tertulis diatas. 

Beberapa hari yang lalu, si Kakak, Orlyn sudah saya pesankan nanti akan saya ajarkan untuk menulis di blognya. Belajar menulis dan bercerita. tentang apa yang dia alami dalam kesehariannya kelak. cerita tentang apa saja prestasinya dan lain-lain. 

Cerita-cerita itu kelak akan membuat dan menjadi sebagai pengingat bagi mereka bahwa mereka mampu dalam menghadapi tantangan di depan. Karena menurut saya, pengalaman akan memberikan kita spirit tersendiri, untuk tetap fight dan kuat. Ada semacam suntikan semangat kembali ketika sadar, bahwa masa kecil kita bahagia, kenapa ketika dewasa kita tak bisa bahagia? oleh semangat itulah, dengan harapan bahwa anak-anak saya harus bisa menjadi lebih kuat dari masa kanak-kanaknya. dan bahkan akan terus ke anak-anaknya mereka jika diberikan umur dan kesempatan, insyallah.

Semoga blog yang saya buatkan untuk mereka, bisa juga memberikan inspirasi bagi para pembacanya. Amiin.

Komentar