ASUS ZenFone Max M1, Baterai Gahar 4.000mAh Dalam Body yang Imut

Asus Zenfone Max M1
Di dalam acara peluncuran Asus Zenfone Max Pro M1 beberapa waktu lalu di Jakarta, Asus juga mengeluarkan varian lain dari Keluarga Max nya, yaitu Zenfone Max M1, yak tepat sekali, tanpa embel-embel Plus maupun Pro seperti kakak-kakaknya yang gahar. Zenfone Max M1 ini adalah versi "lite" dari kakak-kakaknya terdahulu.

Menurut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. Model ini dihadirkan untuk konsumen di Tanah Air yang sangat gemar menggunakan smartphone-nya untuk bermultimedia, khususnya bermain game, namun dari kalangan gamers casual yang tidak terlalu intens bermain. Karena Zenfone ini sudah menggunakan Adreno 508 GPU di dalam chipset Snapdragon 8937 Octa Core 1.4GHz 64-bit.

Sebagai tambahan juga nih guys, kalau dilihat dari bentuknya yang imut alias mungil itu, cocok banget dibawa oleh wanita karir jaman sekarang, yang sibuk kerja, dan saking sibuknya sampai lupa ngecas Smartphonenya, nah ini adalah smarpthone yang cocok sekali. Karena Baterainya yang lega yaitu 4.000 mAh.

Fullview Display
Selalin memiliki kekuatan baterai yang gahar, kelebihan dari adik dari Zenfone Plus dan Zenfone Pro ini adalah memiliki layar yang sudah support Fullview Display, dengan rasio 18:9. Jadi, kamu nggak perlu khawatir untuk menikmati film dengan settingan layar lebar maupun menikmati game dengan fasilitas fullview, di zenfone ini hasrat kamu akan bisa terwujud.

ASUS ZenFone Max M1 memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci dengan bezel yang tipis.  Display-nya juga telah dilengkapi dengan resolusi layar HD+, di mana resolusi tersebut mencapai 1440x720 piksel.

Walaupun memiliki ukuran baterai yang besar dan kapasitasnya gahar, namun bobotnya tidak terlalu berat guys, yaitu hanya 150 gram saja. Jadi kalau dimasukkan dalam tas atau hanya sekedar di kantong baju untuk dibawa kema-mana tidak merepotkan.

Seperti hal nya kakak-kakaknya, si Zenfone Max M1 ini juga memiliki fitur reverse charging, yaitu dapat ngecas smartphone lain dengan menggunakan dogle OTG.

Dengan dilengkapi Asus Powermeter aplikasi bawaan si Max M1 ini, manajemen baterai untuk optimalisasi masa aktif baterai semakin lebih maksimal. 


Model
ZenFone Max M1 (ZB555KL)
Display, Resolution
5.5-inch HD (1440 by 720) IPS display
SoC Processor
CPU
Snapdragon 8937 Octa Core 1.4GHz 64-bit
GPU
Adreno 508 GPU
Memory
RAM / Storage
  3GB/32GB
  Supports up to 256GB MicroSD, 100GB Google Drive (free 1 year)
Camera System
Rear
Camera 1 (main)
13MP, f/2.0aperture, 0.03 seconds phase detection auto-focus, LED flash, instant cameras switching
Front camera
5MP
Camera feature
PixelMaster 4.0 camera mode:
Beauty, Auto (with HDR features), Selfie Panorama, GIF Animation
Wireless
WLAN 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, Wi-Fi direct
Sensor
Rear fingerprint sensor (0.3 seconds unlock, supports 5 fingerprints), Accelerator, E-Compass, Proximity sensor, Ambient light sensor, Gyroscope
SIM card and SD slot
Triple Slots: dual SIM, one MicroSD card
Slot 1: 2G/3G/4G Nano SIM Card
Slot 2: 2G/3G/4G Nano SIM Card
Slot 3: Supports up to 256GB MicroSD card
Both SIM card slots support 3G WCDMA / 4G LTE network band. But only one SIM card can connect to 4G LTE service at a time.
Network
FDD-LTE, TD-LTE, WCDMA, GSM
Data rate:
LTE Cat4: UL 50 / DL 150 Mbps
DC-HSPA+: UL 5.76 / DL 42 Mbps
GPS
GPS, AGPS, GLONASS
OS
Android 8.0 Oreo and ASUS ZenUI 5.0 with new skin & features
Battery
4.000 mAh capacity with fast charging, ASUS PowerMaster technology, 2x longer battery lifespan, up to 41 days 4G standby, up to 36 hours 3G talk time, up to 16 hours video playback, up to 23 hours Wi-Fi web browsing
Audio / Microphone
Loud speaker, PMIC internal amplifier, Dual internal microphones with ASUS Noise Reduction Technology, FM Receiver
Size / Weight
70.9 x 147.3 x 8.7mm / 150 grams
Color
Star Black, Sunlight Gold, Ruby Red

Komentar