Siap-siap! Tanggal 7 Februari ASUS Luncurkan Smartphone yang “GaAdaMatinya”

Di awal 2017 ASUS kembali menyiapkan salah satu varian smartphone unggulannya. Smartphone yang “GaAdaMatinya” tersebut ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dengan jadwal yang sangat padat namun membutuhkan perangkat yang bisa mendukung seluruh aktivitasnya seharian penuh. Contohnya pengguna saperti Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari yang punya jadwal aktivitas sangat padat.
Dengan baterai berkapasitas besar, bisa berbagi energi dan kamera mumpuni 
GaAdMatinya untuk multimedia
“Saat ini, sebagian besar dari kita tidak bisa lepas dari smartphone,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Apapun profesi kita, baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone untuk berkomunikasi,” sebutnya.



Tak hanya untuk berkomunikasi suara ataupun pesan teks (SMS), Benjamin menambahkan, smartphone penggunaannya sudah sangat luas. “Namun semua itu tidak ada artinya jika ponsel pintar tidak bisa menemani kita setiap saat. Bayangkan saja jika kita sedang ingin menjepret sebuah pemandangan atau mencari rute terdekat ke lokasi yang kita tuju tetapi ponsel kita kehabisan baterai. Pengalaman seperti itu tentu sangat menyebalkan,” tambahnya.

Kelemahan ponsel zaman sekarang ini adalah di kapasitas baterai. Ini disebabkan para vendor ponsel berlomba-lomba menghasilkan ponsel pintar yang menawan ataupun yang berspesifikasi gahar dengan bentuk tipis, tetapi terpaksa mengorbankan kapasitas baterai. Lalu, apakah kita benar-benar bisa beraktivitas sepanjang hari tanpa kehabisan baterai smartphone kita? Mungkinkah itu dilakukan?  
Andaikan Ada Smartphone dengan Baterai untuk Seharian

Semua orang tentu mendambakan sebuah smartphone yang “GaAdaMatinya” alias bisa digunakan untuk membantu segala aktivitasnya seharian, tanpa khawatir akan kehabisan baterai di tengah hari atau di saat jam-jam sibuk menjelang sore hari. Anda mungkin termasuk di antara orang-orang yang mendambakan smartphone dengan kemampuan seperti itu.

Jika ada smartphone yang menawarkan fasilitas seperti itu, tentu sangat menarik. Tetapi tentunya bukan hanya hemat energi, smartphone tersebut juga harus punya performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas-tugas secara multitasking. “Di era seperti ini, siapa yang hanya menggunakan satu-dua aplikasi saja di smartphone miliknya?,” ucap Benjamin.

Untuk mereka yang membutuhkan perangkat seperti ini, ZenFone 3 Max series merupakan jawabannya.
Andaikan Smartphone Kita Bisa untuk Berbagi
Umumnya kita tidak hanya membawa satu gadget dalam perjalanan. Bisa dua, atau bahkan lebih. Dalam kondisi tertentu, sering kali pengguna lupa dan hanya memastikan bahwa baterai smartphone kita terisi penuh sebelum kita memulai beraktivitas atau bepergian. Di sisi lain, gadget seperti tablet, MP3 player, atau ponsel cadangan lupa diisi baterainya.

Baca juga: Alasan memilih Zenfone 3 Max

“Bayangkan kalau smartphone yang kita isi penuh tersebut bisa membagikan energinya ke perangkat-perangkat lain yang juga kita bawa, tentu sangat menarik. Apalagi kalau smartphone tersebut juga punya baterai yang besar sehingga masih punya energi yang cukup meski sudah menyerahkan sebagian energinya pada gadget-gadget kita lainnya,” sebut Benjamin. “ZenFone 3 Max series bisa melakukan ini, ia GaAdaMatinya,” ucapnya.
Andaikan Smartphone Kita Punya Kemampuan Foto Mumpuni
GaAdMatinya untuk selfie maupun fotografi
Untuk memotret, tidak ada yang meragukan kemampuan kamera SLR atau DSLR. Kualitas dan hasil foto yang diambil sangatlah mumpuni dan pengguna juga bisa lebih melakukan banyak eksplorasi dan berkreasi. Tetapi tunggu dulu. Bagaimana dengan portabilitas dan harganya?

“Saat ini, sudah banyak smartphone yang menawarkan kemampuan fotografi yang juga mengagumkan. Memang masih jauh dibandingkan dengan kamera profesional. Tetapi yang pasti, smartphone kita bawa kapanpun dan ke manapun, dan muat diselipkan di saku celana atau kantong baju,” sebut Benjamin. “Tetapi, smartphone yang punya kemampuan fotografi mumpuni biasanya harganya juga tinggi,” sebutnya.

Bila ada smartphone yang punya kualitas foto yang baik, tajam dan akurasi warnanya pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang, tentu sangat menarik. “Apalagi kalau smartphone tersebut dipasarkan di harga terjangkau. Kalau ada smartphone seperti ini, GaAdaMatinya, bukan? Nah, ZenFone 3 Max series adalah jawabannya,” pungkas Benjamin.

Melanjutkan campaign CES 2017 yang baru lalu, pada 7 Februari mendatang, ASUS salah satu produsen smartphone utama di Indonesia akan menghadirkan perangkat yang GaAdMatinya seperti di atas. Ia akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.100mAh, prosesor mutakhir hemat energi, kemampuan berbagi kapasitas baterai, serta punya kamera yang mumpuni. Seperti apa? Mari kita tunggu kehadirannya.

Komentar

  1. Komplit plit ya klo bawa smartphone yg mau release ini. Ga usah bawa2 powerbank kemana2 lagi. Jadi ga sabar pengin punya juga nih ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)