Senin, 21 November 2016

7 alasan memilih ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL

Hello guys, kali ini saya akan membahas tentang smartphone keluaran dari Asus yang begitu terkenal dengan ketahanan baterainya, iya benar sekali. Dia adalah Zenfone 3 Max ZC520TL. Zenfone 3 yang diberi code name ZC520TL ini adalah kelanjutan dari seri Zenfone 2 Max sebelumnya yang telah sukses di pasaran Indonesia. Perbedaan yang paling mencolok antara Zenfone 3 Max dari suksesornya adalah, Zenfone 3 MAX sudah dibalut dengan body alumunium yang menjadi ciri khas generasi Zen 3.

Apa saja sih yang menjadi keistimewaan dari Zenfone 3 Max ZC520TL  ini? Penasaran kan? Berikut ini adalah 7 alasan yang menjadi kehebatan atau keunggulan kenapa kita harus memilih zenfone 3 MAX sebagai pegangan sehari-hari kita;



Pertama: Baterai yang Luar Biasa
Berapakah kapasitas baterai yang dimiliki oleh Zen 3 Max ini? Baterai Zenfone 3 Max memiliki kapasitas sebasar 4130mAh. Kapasitas baterai yang besar pada Zenfone 3 MAX sangat diperlukan orang-orang yang sering melakukan aktifitas di luar rumah, baik sebagai messenger, sosial media, fotografi dan lain sebagainya. Apalagi saya yang sering keluar rumah untuk bekerja di kantor, bahkan pergi ke lapangan untuk melakukan survey Bangunan dalam hal perizinan IMB. Handphone sering saya gunakan untuk melakukan dokumentasi kegiatan, sehingga tak jarang baterai low pada siang hari. Dan ketika sore sudah was-was karena baterai hampir mau habis. Dengan adanya baterai yang super dalam hal daya tampungnya, saya tidak pelru was-was lagi ketika sore, karena baterainya masih cukup untuk keperluan koordinasi bersama teman-teman via messenger (Online). 

Kedua: Design Metalik yang Indah
Jujur saja, kebanyakan orang-orang yang bertemu dengan saya senang memilih handphone dari bentuk dan bahannya. Hal ini akan menambah gengsi dari si pemiliknya. Dengan tampilan design metalik yang indah menawan, membawa kepercayaan diri seseorang lebih meningkat.
Zen 3 Max diberi layar sentuh dengan kontur 2.5D glass agar terasa lebih alami menyesuaikan kontur tangan saat disentuh. Dengan bobot hanya 148 gram dan ketebalan 0,85cm, ZenFone 3 Max sangat tipis untuk ukuran sebuah smartphone premium dengan kapasitas baterai yang luar biasa. Tiga pilihan warna yang tersedia dipasaran, yakni Titanium Gray, Glacier Silver dan Sand Gold.

Ketiga: Processor yang hemat energi
ZenFone 3 Max juga diperkuat prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor 1.25GHz. menyediakan teknologi penambah masa aktif baterai untuk memaksimalkan daya 4130mAh yang tersimpan dalam baterai high density lithium-polymer di dalamnya.
Zen 3 Max sebagai Powerbank

Keempat: Sensor Sidik Jari
Untuk menambahkan kenyamanan penggunaan, ZenFone Max 3 ZC520TL dilengkapi sensor sidik jari yang sangat bermanfaat bagi keamanan dari tangan jahil dan kemudahan untuk membuka lock, yang ditempatkan pada bagian belakang panel. Penempatan di posisi tersebut membuat pengguna dapat dengan mudah menggapai dengan jari dan membuka kunci pengaman smartphone-nya.

Kelima: dapat digunakan sebagai powerbank
ZenFone 3 Max ZC520TL memiliki daya tampung baterai yang besar sehingga ia sanggup berfungsi sebagai powerbank (bank power) untuk mengisi ulang gadget lain. Caranya yaitu dengan menggunakan kabel USB on-the-go (OTG) yang banyak dijual bebas di pasar-pasar elektronik maupun di mall.

ASUS ZenFone 3 Max bisa mengisi ulang perangkat dalam dua modus yang bisa dipilih. Modus pertama yaitu default mode. akan mengisi baterai gadget yang terhubung dengan arus output standar 0,5 ampere. Sedangkan modus kedua, yaitu Rapid Reverse Charge. Seluruh fungsi telepon akan dimatikan. Dengan demikian, ZenFone 3 Max akan mampu memasok daya bagi device lain hingga output 1,5 ampere.

Perlu diketahui juga bahwa pengguna juga tidak perlu khawatir. Dengan modus ini, ZenFone 3 Max juga masih mampu memonitor level daya baterai dan tidak memperkenankan baterainya sendiri terkuras hingga di bawah 30 persen.

Keenam: Harga yang murah
Dengan uang sebesar Rp 2.099.000 kita sudah dapat memiliki smartphone dari Asus yang premium ini. Ini adalah termasuk golongan handphone yang meiliki nilai value (perbandingan harga dengan  spek) yang baik. dengan dukungan teknologi LTE terbaru, sehingga dapat menikmati kecepatan Internet yang paling kencang yang disediakan oleh Provider yang ada di Indonesia.

Ketujuh: Ringan dan pas di genggaman
Faktor lain yang menjadi alasan kuat untuk memiliki zenfone 3 Max adalah ukurannya yang pas dengan tangan orang dewasa. Ukuran zenfone 3 Max adalah 5.2 in. Mengapa ukuran menjadi perhatian saya, Karena jika smartphone terlalu besar, akan sulit untuk masuk ke kantong baju maupun celana. Selain itu juga kurang nyaman di genggaman. Hal yang paling fatal ketika handphone tidak ramah ditangan adalah jatuhnya handphone dari genggaman.

Demikianlah 7 Alasan kenapa kita harus memilih Asus Zenfone 3 Max sebagai gadget andalan kita. Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi bagi para pembaca budiman. Selamat hunting Zenfone 3 Max dan selamat berbelanja  see yaa 

Daftar Spek Zenfone 3 Max ZC520TL
Model    ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL
CPU    ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor (1.25GHz)
GPU    Mali T720 600MHz
RAM    2GB RAM
Storage    32GB / 16GB + 5GB ASUS Webstorage +  Google Drive 100GB free (2 years)
Micro SD    Yes (up to 256GB)
Connectivity    802.11b/g/n, Bluetooth V 4.0 +EDR, Wi-Fi direct
Network    2G 850/900/1800/1900, 3G 1/5/8, 4G Band 1/3/5/8, TDD Band 40
DC-HSPA+: UL 42 / DL 5.76 Mbps, LTE Cat4:UL 150 / DL 50 Mbps
SIM Card    Micro SIM slot + Nano / MicroSD slot
Navigation    GPS, AGPS, GLONASS, BDS
Display    5.2” HD (1280 x 720) IPS display, 75% screen-to-body ratio, 400nits
Video    Full HD Video recording 1080p @30 FPS, Take still photo while recording
Battery    Lithium-Polimer 4.130 mAh
Main Camera    13MP Camera, 5P Largan lens, Fix Focus, Auto Focus, LED flash
Front Camera    5MP
Sensor    Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient Light, Fingerprint
OS    Android™ 6.0 with brand-new ASUS ZenUI 3.0
Dimension    149,5 x 73,7 x 8,55mm
Weight    148g
Warna    Sand Gold, Titanium Gray and Glacier Silver
Harga    Rp2,399,000 / Rp2,199,000
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)