Road To Zenfestival 2015 Jakarta

Pagi itu kota Mempawah cerah sekali, dengan semangat saya menyiapkan mobil Toyota Yaris saya untuk berangkat ke Bandara Internasional Supadio yang ada di Kubu Raya Via Pontianak. Karena sebelumnya sudah ada janjian ingin menjemput admin blogger borneo dan brader Angga di daerah Pondok Indah Lestari Kubu Raya, saya tak ingin membuat mereka kecewa, maka awal2 saya berangkat.
Harapan jalanan mulus tanpa macet ternyata tercapai, dari Mempawah pukul 8 dapat dengan lancar sampai tujuan sekitar pukul 9.30 pagi di lokasi tempat janjian dengan ruko JNE. dan ternyata om Dwi Wahyudi dan Pro Angga belum datang. sambil nunggu mereka berdua saya beli gado2 di dekat situ sambil minum jus mangga untuk persiapan fisik nanti di jakarta.
Setelah saya kenyang dan dahaga hilang, pada pukul 10.30 mereka muncul dengan berjalan kaki. ha.. akhirnya ketemu juga setelah sekian lama tak berjumpa dengan mereka.

Tak pikir panjang lagi, saya buru2 menyilakan mereka untuk masuk ke dalam mobil dan segera tancap gas menuju bandara. Sebelum sampai bandara saya menitipkan mobil ke rumah orang tua (mertua) saya dan diantarkan oleh abang ipar saya ke bandara yang rumahnya memang tak jauh dari bandara Supadio.
Saya foto bersama angga sebelum berangkat naik Pesawat Garuda
Kami berangkat menggunakan pesawat Garuda. Penerbangan sesuai jadwal, yaitu jam 12.35
#Selfie dulu sebelum berangkat :)
 Dan setelah sampai di Jakarta sekitar pukul 13:05, kami disambut Panitia Penyelenggara dari Asus Zenfestival di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, dengan membawa plank bertuliskan "Media & Blogger OutSkirt"
Freddy Hernawan dan Plank Panpel
 Kami juga diberikan makan siang sebelum menuju ke penginapan. makanya bareng2 peserta lain disana.

Saya bertemu dengan penyiar Radio dari Pontianak yg diundang juga oleh Asus Indonesia

Name Tag yang diberikan panitia buat saya

Daftar Peserta
Ternyata peserta tak hanya datang dari seluruh Indonesia, tetapi juga ada dari luar negeri nya lho. Keren. Asus bener-bener keren...

Bis nya lega dan Nyaman
 Dari Bandara Soeta ke Hotel Grand Mercure kami diantarkan dengan bis yang sejuk dan lega. Benar-benar perjalanan yang mengasyikkan.
Freddy Hernawan Foto bersama Dwi Wahyudi di depan Hotel Grand Mercure Jakarta

Setelah masuk ke dalam Hotel dan bertemu dengan tim Panitia Penyelenggara untuk membagikan kunci kamar, saya langsung bertemu sahabat lama saya yaitu Bang Firman.
Freddy Hernawan Foto Bersama Bang Firman

dapat kamar di lantai 10, nomor 37 :)

Kamar Hotelnya tempat saya nginap

Malam harinya, kami dihibur live music. sekaligus penghibur acara Makan Malam.

Okey.., Demikian cerita untuk hari ini. sampai jumpa besok di Hari H, acara Zenfestival 2015. See Yaa