GBBD ke-16 di Desa Pasir Kecamatan Mempawah Hilir

Rabu, 1 November 2023 Kegiatan Gema Bina Bangun Desa (GBBD) yang ke-16 diadakan di Pondok Pesantren Khairul Hikmah, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir. Dalam kegiatan itu, Dinas Penanaman Modal, Koperasi, UKM dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMKUKMPTSP) Kabupaten Mempawah yang diwakilkan oleh Pak Kurniadi dan Freddy Hernawan memberikan Pelayanan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi masyarakat sekitar.

Booth Pelayanan di Kunjungi Bupati Erlina

Untuk Kegiatan GBBD kali ini, cukup ramai warga yang hadir walau hanya sekedar ingin tahu. ada 5 warga yang sukses dibuatkan hak akses OSS nya. Kendala yang utama pada GBBD kali ini adalah akses Internet yang kurang lancar dan server OSS yang terasa lebih lamban dari biasanya.

Freddy Hernawan dan Kurniadi Memberikan Layanan NIB

Untuk diketahui bahwa, kegiatan GBBD adalah salah satu sarana Bupati Erlina bertemu masyarakat untuk mendengarkan langsung masukan-masukan masyarakat di Desa. Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, giat GBBD juga menjadi media bagi Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam hal memberikan pelayanan publik kepada masyarakat sekitar, sehingga masyakarat desa tak perlu repot pergi jauh-jauh ke Kota.

Situasi Booth Layanan Publik

Daftar Nama Layanan Publik

Suasana diluar ruang pelayanan


Komentar