Berusaha (untuk) Menulis Lagi (ASUS ROG GL503)

Hahaha.. saya bingung mau mulai dari mana, saking bingungnya, jadi lama bener mikir kalimat untuk dijadikan judul dalam tulisan kali ini. Ah nggak apa-apalah. yang penting nulis, yang penting content iya kan? :)

Ternyata sudah dua bulan nggak ada masukin tulisan ke blog ini :P

Baiklah, kali ini saya mau cerita dikit aja dulu ya.. kebingungan pertama saya adalah ketika di akhir tahun 2019 lalu saya pernah bertekad mau fokus blog ini buat tulisan yang serius, buat review atau ulasan-ulasan gitu deh. Nah, untuk membuat sebuah ulasan atau review itu kan perlu bahan dan research yang lumayan makan banyak waktu. Masalahnya saya nggak bisa punya banyak waktu (kayak nonton film) seperti dulu lagi. kalaupun ada waktu, biasanya pendek-pendek jedanya dan tiba-tiba harus mengerjakan hal lain lagi. dikumpul-kumpul materinya, pas mau dimasak malah nggak ngayati. udah beda feel dan moodnya. hahaha... akhirnya ambyar buat tulisan.

Dan hal kedua yang lumayan buat ribet juga, pernah kepikiran pengen buat tulisan tentang hasil kegiatan pekerjaan sehari-hari (sebagai ASN), yah kayak jurnal atau daily report gitu deh. tapi khawatir ada hal yang nggak boleh di share. atau ada hal-hal yang nggak sengaja atau spontan ke tulis dalam tulisan. yah paling-paling cuman bentuk foto yang bisa saya buat dalam bentuk fotoblog di blog.hernawan.net.

Oiya.. ngomong-ngomong saya lagi buat project baru, project buat web Sekolah Dasar Negeri 2 Cicurug. dengan domain sch.id tentunya. tunggu yah kalau domain udah jadi dan resolve, kita kasih tahu lagi.

Dan Alhamdulillah juga.. pada tahun ini saya juga udah punya laptop "baru" (belinya second) yaitu ASUS ROG GL503 tahun 2018 :)

ROG nya dicoba untuk Maen League Of Legends
Belinya dengan sahabat saya seorang Dosen, Pak Yudhiarma.


Jadi tambah semangat nulis nih setelah punya laptop baru...

Oiya.. selain ganti laptop, harus juga sering-sering blogwalking supaya bsia nambah spirit nulisnya. atau paling tidak dengan blogwalking kita bisa dapat ide dan inspirasi dari tulisan-tulisan yang kita baca saat blogwalking. :)

Komentar

  1. Hai Banggggg... Apa kabarnya nih??? Alhamdulillah mulai semangat lagi ngeblognya sekarang... Yukz Bang bareng2 sebarkan semangat positif ngeblog buat kawan2 di Kalimantan Barat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. ternyata ada komentar yang masuk :) maaf baru saya balas. belakangan ini sibuk banget...yuk semangat lagi :)

      Hapus

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)