Kegelisahan Hari Ini tentang Game Online dan Tamiya Mini4wd

Hari ini saya tiba2 saja terbangun dari tidur. ada sedikit kebingungan mau berbuat apa.. :) biasanya seh, kalau ada waktu sedikit luang maen game online. game yang biasa aku maenkan adalah League Of legends yang mirip2 DOTA itu...karena koneksi Internet yang kurang mendukung hobby bermain game Online sedikit terlupakan..

Btw, di awal2 terbangun tadi saya kepikiran pengen mesan mobil Mini4wd yang ber bersetting untuk Lomba kelas Bebas Flyover aka Nascar. karena dengar2 info di Pontianak pada bulan depan (Maret 2012) akan diadakan lomba. kenapa nggak nyetting sendiri..? karena saya sulit membagi waktu untuk nyetting mobil lagi :( berbeda ketika masih belum nikah dan belum punya anak seperti sekarang ini. walo sudah punya anak, tapi entah kenapa hobby mini4wd ini sulit bagi saya untuk menghilangkannya. Terasa begitu nikmat ketika mengerjakan segala sesuatunya..., apalagi ketika melihat hasil settingan berjalan diatas lintasan.

Oiya.. sambil nulis di blog ini, saya juga mengupdate blog saya yang satunya lagi di pedhet.wordpress.com. terutama di bagian about dan sedikit isi2nya. di blog itu akan saya fokuskan untuk hal-hal yang berkaitan langsung dengan dunia Mini4wd dan mungkin sedikit masalah tehnis di Internet.

Komentar