Kepingin Punya Drone

Drone dengan Kamera
Sumber Gambar http://tech.dbagus.com

Iya drone, itu lho semacam pesawat terbang yang bisa di kendalikan (remote). Dan biasanya ada kamera dibawahnya, bisa buat ambil foto maupun video.  
Menurut Wikipedia Indonesia yang saya baca, drone adalah pesawat tanpa awak atau dalam bahasa ingrris disebut sebagai Unmanned Aerial Vehicle atau disingkat UAV. Ukuran drone ini bermacam-macam ada yang besarnya seperti tubuh manusia dewasa, sampai yang ukuran yang paling kecil sebesar jempol jd kayak kumbang.

Kepingin Punya Drone
Sebenarnya kepingin sekali punya mainan baru yang disebut sebagai drone itu. Secara saya suka mainan, sudah punya Mini4wd, Hotwheels dan RC. Nah pengen lagi punya drone. Apalagi ada teman yang ngajakin buat maen bareng. wahh jadi tambah giler deh. Berpikirnya bisa buat foto-foto dari atas pasti keren sekali, apalagi hobby saya juga fotografi, jadi tambah rasa penasaran pada barang yang satu itu.
Source stackcommerce.com
Banyak Yang Main Drone
Selain karena keinginan diatas, belakangan ini saya perhatikan marak banget orang mainan drone ini. Jadi kepingin ikut main sama-sama mereka, tapi setelah saya tengok-tengok harganya, ya ampun mahal juga ternyata. 5 jutaan sampai 9 jutaan, Jadi mundur teratur dari hobby yang satu itu.

Dan sebenarnya saya nggak mau nambah mainan dirumah. Sudah terlalu banyak hobby yang jalanin. Intinya saya mau bilang, kalau ada yang mau endorse saya untuk main dan review mainan itu, saya mau main :) kalau beli mainan lagi dan nambah hobby wah ogah. 

Jadi, saya sedang mencari perusahaan atau pabrikan mainan drone ini, yang mau minjamin atau kalau bisa ngasih saya mainan ini. Untuk saya mainkan dan saya jadikan pembahasan secara detail tentang drone pabrikan mereka.

Komentar