Jumat, 25 Maret 2016

Unboxing Andromax R2

Berikut ini adalah tulisan yang saya janjikan sebelumnya.  unboxing Andromax R2. Smartphone ini saya dapatkan dari event Peresmian Teknologi 4G LTE di Pontianak kemarin.

Smartphone Andromax R2 menggunakan System Operasi (OS) Android yang dikembangkan oleh Google. Sehingga tak sulitdan repot  untuk melakukan instalasi aplikasi, tinggal masuk ke play store. Dan yang lebih hebatnya lagi, Andromax dari Smartfren ini sudah mengusung teknologi 4G LTE, dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 1.699.000. Saya sudah tak sabar untuk melihat isinya. Yuk kita buka bersama-sama.

Tampak depan



Tampak Bawah
Untuk diketahui bersama, provider Smartfren adalah bagian dari Sinarmas Group, Communication & Technology.

Spek Utama
Dan pada bagian belakang terdapat informasi spesifikasi Utama pada Andromax R2, besutan Smartfren ini. Yaitu dual Camera 13 MP Auto Focus untuk bagian belakang, dan pada bagian depan yang biasanya di gunakan untuk berselfie ria adalah Camera 5 MP with Flash. ini adalah nilai tambah atau keunggulanyang dimiliki Andromax R2, karena jarang sekali perangkat smartphone memiliki Flash pada Kamera depan. Sehingga memudahkan orang untuk berselfie pada daerah yang pencahayaan nya rendah.

Pada point Kedua adalah menggunakan Processor Snapdragon 415 Octa Core (8 Inti) 1,4 Ghz. Sedangkan pada processor GPU (Grafis Layar) menggunakan Processor Cortex A53.

Pada point ketiga, terlihat kalau Smartphone dengan system Operasi android ini mengguna RAM sebesar 2 GB dan Memory Internal sebesar 16 Giga Byte.

Segel Distributor
Masih terlihat Segel dari Distributor resmi (distra). Terbukti bahwa handphone yang saya terima masih baru dan tersegel.

Informasi dan Ketentuan

Tampak Dalaman Awal



Setelah dibuka terlihat ada banyak sekali isinya. Terutama ada Charger, Earphone, buku manual, sim Card dan lembaran garansi.
Kunci untuk membuka slot Simcard maupun Slot Kartu Memory

Andromax R2 On Hand




Penampakan slot simcard. bisa dipasang dual simcard.


Tampilan pertama kali dihidupkan

Ucapan Selamat Datang

Charger, 5 volt, 1 A










Aplikasi default yang tersedia sangat banyak


Sekian Hasil Unboxing saya. Semoga berkenan. Terima Kasih.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)