Kamis, 18 Agustus 2016

Di Undang ke Peresmian Mempawah Mangrove Park

Beberapa hari yang lalu, pada 15 Agustus 2016, kami blogger kalbar diundang dalam acara peresmian Mempawah Magrove Park. Sebagai salah satu bagian dari blogger kalbar, jadi merasa tersanjung dan senang dapat diundang dalam acara peresmian Mempawah Mangrove Park (MMP) yang di motori oleh  Raja Fajar Azansyah sebagai ketua Mempawah Mangrove Conservation (MMC).

Ketua MMC, bang Raja Fajar Azansyah memang senang sekali mengajak komunitas-komunitas pemuda yang ada di Mempawah dan sekitarnya untuk ikut serta dalam melestarikan pohon mangrove, termasuk salah satunya blogger kalbar. Hal ini menunjukkan bahwa sekarang “blogger” tidak hanya dipandang sebelah mata, namun sudah menjadi bagian penting dalam hal sounding informasi.
Setelah mendapatkan Undangan itu, saya langsung menyampaikan berita baik tersebut via Whatsapp ke ketua komunitas blogger Pontianak bang Dwi Wahyudi CEO bloggerborneo.com untuk segera menyampaikan dan mengkoordinasikan ke kawan2 blogger lainnya. Tanggapan bang Dwi sebagai ketua komunitas saya acungkan jempol, salute dan respect.

Undangan ini saya jadikan juga sebagai pemicu semangat kawan-kawan blogger di Mempawah khususnya, dan kalbar umumnya, untuk tetap menulis. Karena hobby kita ini nyata dan benar-benar menjadi perhatian. Selain multiplyer efeknya, malah sebagian orang menganggap blog sudah menjadi sebuah profesi yang menghasilkan rupiah.

So, yok kita ngeblog!

4 komentar:

  1. Keren...Keren...Keren... Suka...Suka...Suka... Mantap Bang Freddy dan Ma Kasih Banyak atas Undangannya. :-D

    BalasHapus
  2. bener-bener enak ya,jadiblogger dapet undangan untuk menulis

    BalasHapus
  3. Terima kasih sudah hadir dan berbagi ��
    sukses utl blogger Kalbar

    BalasHapus
  4. Terima kasih bang radja, karena sudah mempercayai kami. Salam Magrove.

    BalasHapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)