Jumat, 12 Mei 2017

Ikut Maen Game MOBA Mobile Legends: Bang bang

Beberapa hari ini saya lagi keasyikan maen game. game nya cepat banget ngabisin waktu. Nama game nya sesuai dengan judul postingan saya, Mobil Legends: Bang bang. Untuk men download game besutan Moontown ini bisa di link berikut ini.
Logo Mobile Legends



Sejarah MOBA
Genre game ini sebenarnya adalah Real Time Strategy (RTS) namun karena perkembangannya, genre jenis gamenya berubah menjadi MOBA (Multiplayer online battle arena). Karena yang dimainkan hanya HERO nya saja. Ini berawal dari game Warcraft III yang dibuat addon game nya, yang biasa orang kenal dengan DOTA (Defense of the Ancients). Singkat Cerita, DOTA menjadi permainan yang sangat populer diantara para gamer. Sampai-sampai banyak sekali varian dari game Dota ini, diantaranya League Of Legend (LOL) dan ‎Heroes of Newerth (HON).

Seiring dengan perkembangan penggunaan Gadget atau Smartphone yang sudah mendukung Grafis yang mumpuni dan teknologi processor yang tinggi, selain sebagai media telepon maupun texting, tak jarang smartphone juga dipakai sebagai gaming console. Naah.. terkait itu, dari game yang ada di PC, biasanya juga banyak dibuatkan untuk mode smartphone nya.  Termasuk game genre MOBA ini.

Salah satu game MOBA yang ada di Android adalah Mobile Legends: Bang bang. beberapa hari ini saya perhatikan mulai banyak orang memainkan game ini. Karena saking banyaknya orang yang maen, saya jd ikut penasaran pengen maen juga. Nickname saya di game ini adalah Pedhet. saat tulisan ini diangkat Level saya masih Cupu, yaitu 19 :)

Banyak yang lebih suka jadi AD Carry maupun DPS. sangat jarang sekali yang memilih menjadi tank maupun Support :) Karena saya suka mengalah, maka saya sering jadi Tanky dan Support :) Baiklah, mungkin ini dulu awal tulisan saya mengenai MOBA di Smartphone. Nanti kalau ada waktu akan saya bahas mengenai skema pembagian tugas pemain di dalam permainan maupun taktik2 penyerangan.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)