Jumat, 18 November 2016

Keceriaan dan Kebahagiaan di Challenge Your City (Pontianak)

Sebuah keceriaan yang mendadak buat saya senang dan tambah kuat. Acara Kemaren benar-benar pecah oleh keceriaan. Banyak yang takjub dengan lini produk Asus yang di presentasikan. Termasuk saya. Ini adalah kelanjutan dari invitation kemarin. Bertemu dengan orang-orang yang penuh energi dan optimis. Mereka telah membuat saya semangat, padahal dari pagi sampai sore kegiatan saya padat dan melelahkan. Lagi-lagi rasa bangga saya muncul berhamburan kemana-mana. Entah, bagaimana lagi saya harus menggambarkan rasa senang dan bangga saya tersebut. Itu adalah sebuah hari yang dinanti-nanti bagi kawan-kawan Komunitas Blogger Pontianak dan Zenfans, adalah acara Roadshow Asus Challenge Your City, yang diadakan kemaren, hari Kamis, tanggal 17 Nopember bertempat di Aston Hotel oleh Asus Indonesia.


Registrasi Undangan
Setelah melakukan registrasi ulang, setiap undangan mendapatkan goodie bag, yang isinya sangat menarik.
Antrian registrasi yang begitu antusias
Setelah Registrasi, acara lansung dimulai. Acara dibawakan oleh mbak Marisa, salah satu PR Asus Indonesia. Suasana begitu heboh, ketika mbak Marisa bertanya siapa yang belum kenal dengan dia. semua langsung tersenyum.

Acara di dibawakan Oleh (MC) Marisa Pratiwi
Kata Sambutan dari PR Asus Indonesia

Product Demo of the latest update ASUS ROG Notebooks with Nvidia Pascal
 
Presentasi ASUS ROG
Update ASUS Hi-End Notebooks – Zenbook & Transformer Book

Bang Firman yang sedang presentasikan Zenbook
ASUS Smartphone – Zenfone 3 Max ZC520TL

Brama Satyadi
Advent Jose
Makan Malam
Karena acara dimulai sore, jadi nggak lucu dong kalau nggak ada acara makan malamnya :)


Foto Session
Pada Kegiatan sesi foto ini para peserta diberikan kebebasan untuk mencari objek foto disekitar hotel, lalu mengauploadnya ke akun media sosial yang dimiliki.

Pengumuman Kompetisi Review Zenpower Ultra
Para Juara Review Zenpower Ultra
Dalam kegiatan ini, juga diselenggarakan pengumuman bagi review zenpower ultra terbaik. Dan mereka berdua adalah Edo Leemindo dan Radit. Selamat saya ucapkan kepada mereka berdua. Mereka layak menjadi juaranya. Dan dengan adanya pengumuman ini, maka selesailah tugas saya sebagai penyleenggara lomba Review Zenpower Ultra, kerja sama dengan Asus Indonesia.

Bagi-Bagi Hadiah
Tak luput juga ada bagi-bagi hadiah atau dooprize.


Dapat Vocer Belanja :)



Ini adalah event pertama bagi saya, mempertemukan Komunitas Blogger Pontianak kepada Tim Asus Indonesia. Senang karena semuanya terlihat puas. Dan lontaran “terima kasih” tak henti-hentinya terdengar di telinga saya. Wajah-wajah ceria penuh tawa menghiasi malam.

Kegiatan Saya pagi sampai Sore
Sedikit flash back, paginya saya pergi ke beberapa lokasi peninjauan permohonan IMB (Izin Mendirikan Bangunan). Biasalah, sebagai abdi negara, juga tetap harus menjalankan tugas negera.:) siangnya setelah meninjau kurang lebih 4 titik lokasi peninjauan, kami tim tehnis makan siang di rumah padang yang pertama kali saya kunjungi. dan setelah itu say apulang kerumah untuk istirahat dan siap-siap bergegas ke Pontianak. jam 1:30 WIB saya ke Pontianak.

Sampai di Lokasi Acara, Aston Hotel, dan saya sengaja menggunakan jaket dari awal sampai akhir acara, karena berusaha untuk tetap menjaga kondisi tubuh. Saya khawatir terserang flu, karena keadaan tubuh yang kurang fit (capek dan kurang istirahat). Apalagi di suasana dingin di dalam ruang ber AC. Setelah acara selesai, sekitar pukul 21:15 saya bergegas kembali ke Mempawah. dan bisa ditebak, saya sampai mempawah pukul 23:14. dua jam kurang 1 menit :) ngantuk dan letih, tentu saja :P tetapi semuanya telah terbayarkan, dengan kebahagiaan dan keceriaan dari kesuksesan acara tersebut.

Ucapan Terima Kasih
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan Komunitas Blogger Pontianak, baik para junior maupun yang senior. Yang telah mau hadir dalam undangan tersebut. Dan tak lupa juga saya sebagai pribadi dan sekaligus sebagai perwakilan Komunitas Blogger Pontianak (KBP) mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim PR Asus Indonesia, yang datang jauh-jauh dari jakarta, menyewa tempat, menyiapkan segala macam peralatan maupun doorprize dan hadiah yang menambah semarak kegiatan. Semoga kerja sama dan kegiatan serupa tetap terjalin terus.

Tulisan terkait
1. Borneoblogger
2. Leemindo
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)