Invitation ASUS Challenge Your City

Asus Challenge Your City
"ASUS Challenge Your City" itulah judul undangan yang saya terima kemarin. ASUS Challenge Your City adalah program journey nya tim Asus Indonesia ke pelosok negeri untuk mencari dan bertemu dengan blogger-blogger yang ada di seluruh Indonesia. Dan kali ini, Tim Asus akan datang ke ibukota Provinsi Kalimantan Barat, Yaitu Pontianak.

Perasaan saya senang sekali, sekaligus bangga karena Asus Indonesia mau dan semangat ingin bertemu dengan kami, para blogger Pontianak. Dan bangganya adalah kota Pontianak yang juga disebut sebagai ibukotanya Kalimantan Barat, menjadi perhatian bagi Asus Indonesia dan menjadi salah satu destiny dari sejumlah kunjungan.

Jadwal Kegiatan
Kegiatan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 17 Nopember 2016, bertempat di Aston Hotel Pontianak, pukul 16:00 - 21:00.

Rundown Acara
Minta Izin ke Kepala Kantor
Karena acaranya di hari kerja, walaupun sudah jam pulang kerja, saya tak ingin terlambat pada acara tersebut. karena saya berangkat dari Kota Mempawah. Jarak Mempawah ke Pontianak sekitar 2 jam perjalanan. Oleh karena itu, saya harus pergi sekitar jam 1 atau jam 2 siang, sekaligus buat prepare. kalau saya berangkat di jam pulang kerja (15:00) saya bisa telat :( Oleh karena demikian, saya menyegerakan minta izin untuk tidak kembali masuk kantor setelah jam istirahat. Dan Alhamdulillah.., atasan saya mengizinkan saya untuk ke acara tersebut.

Daftar Kegiatan
Apa aja sih kegiatan yang akan dilaksanakan pada kegiatan tersebut?
  • Product Demo of the latest update ASUS ROG Notebooks with Nvidia Pascal
  • Product Demo of the latest update ASUS Hi-End Notebooks – Zenbook & Transformer Book
  • Product Demo of the latest update ASUS Smartphone – Zenfone 3 Max ZC520TL
  • ZenTalk Introduction
  • Briefing for Writing & Photo Competition
  • Coffee Break & Dinner
Ada Lombanya
Harapan besar saya mengikuti kegiatan ini adalah pada Writing Competition yang berhadiah
Zenbook UX305CA, Vivobook Flip TP2015A, Zenfone 3 ZE520KL. Secara saya sudah lama nggak ganti laptop, mungkin sekitar 4 tahun :) jadi kepingin punya laptop baru. Sedangkan Photo Competition berhadiah: Zenfone 3 ZE520KL, Zenfone 3 MAX ZC520TL, Zenfone GO ZB690KG

Saya udah ngak sabar bertemu Tim PR Asus Indonesia ke Pontianak nih. So Sampai jumpa di Pontianak!


Komentar

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)