Minggu, 24 April 2016

Zenpower Pro, Powerbank dari Asus

Beberapa hari silam saya kedatangan sebuah paket yang cukup mengangetkan saya, yaitu sebuah power bank. Kaget bukan karena paket ataupun isi paket itu sendiri, tapi karena powerbank dari asus ini sudah memiliki fasilitas fast charging dengan tegangan 12 volt dan 2 port usb plus lampu LED yang cukup terang buat dijadikan senter.

2 port USB, LED Indikator dan LED Flashlight

Pada powerbank zenpower pro ini terdapat flashlight atau istilah keren nya disebut sebagai "senter". Cara mengaktifkan lampu senter atau flash light nya yaitu dengan cara menekan tombol power agak lama (sekitar 5 detik) sampai lampunya menyala.
Bagi saya yang rumahnya sering padam listrik, ini adalah fungsi yang sangat bermanfaat, selain fungsi powerbank itu sendiri.
Fasilitas 2 port USB pada zenpower pro, dapat digunakan keduanya secara bersamaan. Sehingga tak perlu menuggu antrian untuk melakukan charging pada dua buah gadget milik kamu.  colokkan keduanya pada port yang ada, maka keduanya bisa langsung terisi.
Isi satu set Zenpower Pro
 Di dalam satu kotak zenpower pro terdapat buku manual, kartu garansi, Kabel dan yang utama adalah sebuah powerbank dengan ukuran kartu nama.

tersegel rapih
Kemasan
Pada kemasan baru, bagian port USB, Tombol power, Flash Light, LED Indikator masih tertutup rapat. Ini membuktikan paket benar2 masih "fresh from the oven", dan saya adalah orang pertama yang membuka segel tersebut. Jadi, bagi kawan2 yang yang membeli Powerbank dari Asus, pastikan ketika membeli yang baru, pelindung panel port2 tersebut masih terpasang dengan baik.

Dibalut dengan bahan metal alumunium, membuat tampilan menjadi lebih elegant. Kebetulan paket yang datang ke hernawan.net ini adalah warna putih mutiara. Sehingga tampilan elegant dan menawan nya menjadi sangat menonjol. Sangat cocok digunakan para eksekutif muda yang aktif dan bisnisman yang super sibuk menjalani aktifitasnya di luar rumah.

Bagi saya, yang biasanya bertugas meninjau atau melakukan survey lapangan IMB, menjadi sangat terbantukan dengan adanya powerbank tersebut. Karena saya sering mengunakan smartphone saya sebagai GPS, Foto Taging Location untuk pemetaan, dan tentunya sebagai media komunikasi (telepon dan SMS). 
10.050 mAh
Kapasitas Zenpower Pro
Zenpower pro dari pabrikan asus ini ditenagai dengan kapasitas sebesar 10.050 mAh. Dengan kapasitas sebesar 10.050 mAh dapat mengisi 3 sampai 4 Buah Smartphone maupun tablet (dengan ukuran baterai sekitar 3000 mAh) sampai penuh.
Saya sudah membuktikannya sendiri dengan melakukan charging pada tablet asus anak saya dan Asus selfie secara bersamaan. dan hasilnya sangat menggembirakan.

Price Zenpower Pro
Untuk harga, powerbank zenpower pro ini dibandrol dengan harga Rp. 399.000,-

Terima Kasih Asus.

2 komentar:

  1. widiiih keren, baru lagi nih zenpower pro...warnanya gold lagi kesukaanku hihihi...

    BalasHapus
  2. Uhh.. makin gemes liat ASUS. Beragam produk teknologi hadir sesuai dengan keinginan konsumen.
    2 port, jadi ga pusing lagi kalo ada temen yang mau nebeng ngecharging, hehe

    BalasHapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)