Rabu, 02 Maret 2016

Perkembangan Hasil Lomba

Melihat perkembangan lomba SEO yang saya ikuti ternyata berat. Hal ini bisa dikarenakan oleh banyak hal. Bisa jadi memang para peserta lomba sudah pakar dan hebat-hebat dalam mengolah web atau blog yang mereka miliki. danbisa jadi juga, blog ini tidak maksimal untuk mengikuti lomba SEO :) sebenarnya saya ingin ketika halaman lomba SEO dibuka tidak ada widget yang ditampilkan, seperti halnya settingan themen di wordpress. untuk di blogspot hal ini tidak memungkinkan. Selain itu untuk settingan H1 sampai H3 tidak sepeerti yang saya inginkan. untuk tanggal posting justru masuk ke H2, sedangkan judul artikel malah masuk ke H3. saya ingin mengubahnya, tetapi kemampuan html saya pada blogspot yang minim, sehingga tak bsia berbuat banyak.

Hal lainnya adalah merampingkan halaman web. memang menjadi dilema, ketika tampilan memberatkan hasil SEO. Tidak bisa kah memiliki Tampilan Web yang bagus tetapi kekuatan SEO nya juga baik?
Saya jadi teringat tentang mobil balap drag atau motor drag.  penampilan mereka sangat kurus dan memang di setting demikian supaya lebih baik di tarikan dan di top speed, berbeda dengan kendaraan yang untuk fashion, dibuat seindah-indahnya. mulai ban yang besar geboi-geboi sampai keceperan nya juga. padahal kalau di speed hal itu sangat mengurangi speed.

Mungkin begitulah di lomba SEO. untuk optimasi kadang mengurangi keindahan sebuah blog.

2 komentar:

  1. Heheheee dengan berbagai alasan, terutama krn tidak bisa menikmati proses nulis, nggak pernah ikut yg SEO maupun semi SEO.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahai.. makasih mbak +lusi dah mapir dan kasih komen disini.

      Hapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)