Tamiya Mini4wd Bigfoot Ala Cross System

Tamiya Mini4wd ala Cross System? barang apalagi sih tu? mungkin bagia sebagain orang udah tahu apa istilah System Cross. System Cross adalah memasangkan beberapa bagian part mobil stock lain, kepada mobil stock yang lain lagi. Misalnya ada mobil tamiya dengan chasis TZ yang nggak punya roller naga, dipasangkan roller naga dari mobil2 jenis "dragon". nah itu salah satu contoh cross System.

kalau di Mini4wd yang biasa orang pakai untuk bermain di lapangan juga ada cross system nya. misalnya ban Bigfoot dipakai pada Mobil chasis Zero. So kenceng dong larinya? iya dong :) kenceng. nah itulah mengapa orang2 juga ada yang menyukai model bigfoot dengan system cross ini.



Penampakan Ban dan Body Terpasang




Komentar

  1. Halo mas freddy, salam kenal. Sy wahid salah satu penggemar tamiya mini 4WD dan sebagainya. Sy tertarik dgn tulisan mas tentang menjadikan tamiya bigfoot dr tamiya mini 4WD. Kalau boleh bertanya, sy penasaran dgn chassis apa yg mas gunakan? Itu bracket buat body ke chassis bikin sendiri ya mas? Kenapa tidak menggunakan velg original bigfoot? Udah itu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Wahid. Salam kenal juga. untuk Chasis saya pakai Chasis Auldey Go For Speed. untuk bracket body ke chasis buat pakai kunci baterai chasis nya lalu di baut. kalau pakai Velg Original bigfoot besi as rodanya lebih besar. jadi nggak muat ke chasis.

      Hapus

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)