Sabtu, 02 September 2017

ASUS Siapkan Lini Smartphone ZenFone 4 Baru

Zenfone 4
Zenfone 4
Beberapa hari belakangan ini, saya sempat membaca di beberapa media online, kalau Asus akan mengeluarkan lini smartphone terbarunya diakhir tahun 2017 ini. Ternyata pertengahan Agustus lalu ASUS meresmikan kehadiran generasi keempat dari smartphone andalannya, ASUS ZenFone, di kawasan Asia Pasifik.

Seperti halnya Zenfone 3 yang diluncurkan pada akhir tahun lalu, maka pada pada akhir tahun 2017 ini, lini tersebut diberi nama Zenfone 4. Peluncuran resmi yang dilakukan di Taipei, Taiwan tersebut sekaligus menegaskan fokus ASUS untuk menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang mumpuni.

Pada peluncuran Zenfone 4, produk yang pertama untuk Indonesia adalah dengan nama Zenfone 4 Max Pro ZC554KL. Tema yang diusung kali adalah “We Love Photo”. Maka jelas, sesuai dengan tema yang diusung tersebut, bahwa Zenfone 4 Max Pro dari Asus memiliki fitur foto yang mumpuni tentunya. 

Zenfone 4 merupakan lini smartphone pertama yang menggunakan dual camera di seluruh typenya dan mengusung karakter “We Love Photo” dan “We love Energy”. Galip Fu Country Manager, Asus Indonesia menyampaikan bahwa zenfone 4, khususnya 4 Max Pro ZC554KL akan ada di pasaran Indonesia mulai pada 7 September Mendatang. Dan tentunya dengan jumlah yang cukup untuk pengguna di seluruh wilayah Nusantara.

Dual Camera
Zenfone 4, dengan dual Camera
We Love Phote
Tema yang diusung, We Love Photo tak hanya slogan semata, tentu harus didukung juga dengan realisasi perangkat yang mendukung itu. Oleh karena itu, di Zenfone 4 Max Pro memiliki fitur pengambilan angle foto sebesar 120 derajat. Sedangkan pada kamera depan nya, terdapat lampu LED yang dapat dimanfaatkan ketika cahaya sekitar tidak mendukung pemotretan.
Kamera utama memiliki sensor 16 mega pixel, dengan bukaan diagfrahma sebesar 2.0/f, sehingga dapat menangkap foto dengan kecepatan tinggi pada intensitas cahaya yang rendah.

We Love Energy
Selain dilengkapi dengan perangkat fotografi yang mumpuni, Zenfone 4 Max Pro juga ditanamkan baterai yang cukup besar berkapasitas 5.000 mAh, berbahan Lithium polymer. Baterai yang benamkan dalam Zenfone 4 Max Pro dirancang sedemikian rupa sehingga berbentuk sangat tipis.
Dengan baterai kapasitas sebesar 5.000 mAh, saya pikir penggunaan smartphone untuk browsing dan menonton video akan lebih  lama. Dan tentunya tidak menjadi rasa was-was dan khawatir kehabisan baterai. Menurut Galip, dalam pengujian yang pernah dilakukan, Zenfone 4 Max Pro bisa bertahan selama 46 hari untuk keadaan standby dan jika digunakan memutar film nonstop bisa tahan selama 22 jam.

Saya sudah tidak sabar menunggu tanggal 7 September mendatang. dan ingin segera menggenggam Zenfone 4 Max Pro ini. Semoga

1 komentar:

  1. smartphone dengan dual camera sepertinya bakal jadi tren baru di dunia smartphone. sayangnya asus bukanlah satu2nya produsen yang mengusung dual camera. semoga saja harganya bisa kompetitif dengan merek lain :)

    BalasHapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)