Jumat, 19 Mei 2017

Keseruan Asus Zenfinity 2017

Banyak yang nanya ke saya, "bagaimana sih cerita waktu pergi ke jakarta kemaren..? ceritain dong..." Nah kebetulan banget, saya mau cerita banyak tentang zenfinity 2017 nih guys. Saking excitednya sampai bingung mau mulai dari mana .., hahahha... 

Dan sebelumnya maaf agak telat nih buat postingan, karena habis balik dari jakarta itu (Hari Rabu Tanggal 17 Mei) rasanya capek banget :( dari jakarta bangun paginya jam 4 subuh, apalagi malamnya nggak bisa tidur awal saking happy nya :) dan sampai bandara jam 11 harus berangkat lagi naik pesawat ke Pontianak. dari Pontianak Jam 1.30 naik Travel ke Mempawah, baru sampai jam 5 sore :( Karena oleh supir Travelnya di bawa keliling kota dulu jemput penumpang yang lain.

Okey, Lanjut ke Topik Utama nya yah guys, to the Zenfinity 2017, here we go.....


Zenfinity 2017

Diawal-awal acara pada hari selasa tanggal 16 Mei itu, kita melakukan registrasi / pendaftaran ulang bagi para undangan. Setelah Melakukan pendaftaran dengan menyerahkan lembar undangan dengan kode barcode kepada pihak panita, lalu kita  diberikan sebuah name tag dan kupon untuk mengambil goodie bag.
Name Tag Hernawan.net
Name Tag Saya
Setelah mendapatkan name Tag dan Kupon, kita berjalan diatas Red Carpet yang disediakan oleh panitia. Wah dah kayak seleb aja nih berjalan di atas Red Carpet dan di foto oleh banyak fotograer :P

Temen saya, Mas Eko dari Masekorner.com
Setelah foto-foto di area logo Zenfinity 2017, Red Carpet, kita menuju wilayah photobooth, dari LOL :) disini kita ada kuis dari panitia, untuk foto diri dan share hasil fotonya ke akun Instagram yang kita punya. doakan saya yah guys, semoga dapat salah satu dari beberapa hadiah yang disediakan oleh panitia :) lumayan lho hadiahnya, ada Zenfone Zoom S dan Zenfone Live nya :)

Suasan Antrian photobooth

Foto Hasil Photobooth Saya :)


Suasana Setelah Registrasi
Saya bertemu sahabat lama saya, yang sekaligus juga reuni, yaitu bang Firman. Untuk mengenal lebih jauh tentang bang firman bisa mampir ke blog beliau di https://emmet24son.wordpress.com
Foto Bareng Bang Firman, Head Of PR Asus Indonesia
Selain itu, saya juga bertemu dengan Maestro Fotografer Indonesia yang terkenal, yaitu Darwis Triadi. Secara saya punya hobby fotografi, kadang suka baca referensi dari beliau. dan ketika bertemu dengan beliau, senang nya minta ampuun...:)
Foto Bareng Bersama Darwis Triadi
 Dan kemudian bisa bertemu Blogger seleb dan Kece Om Yahya  (yahyakurniawan.net )dan Mbak Pungky (pungkyprayitno.com)
Mbak Pungky dan Om Yahya
 Selain bertemu om Yahya dan Mbak Pungky, saya juga bertemu dengan mas Ditya dari Tuxlin.com dan ada juga admin planetyar.com yang keren orang dan blognya.
Dan bertemu mas Ditya dari Tuxlin.com

Bertemu dengan banyak Blogger dari Seluruh Indonesia

Bertemu dengan para blogger dari seluruh Indonesia, Rasanya diriku ini tidak ada apa-apanya dibandingkan mereka. Tetapi tetap.. menjaga kepercayaan diri adalah nomor Satu :)

Kembali ke topik utama, Zenfinity 2017 dibuka dengan tarian yang Indah dan Menawan. lalu disambut hangat oleh MC yang kece.

 Pada Sesi pertama dibuka Oleh Bang Firman, selaku Head Of Public Relation ASUS Indoensia, menyampaikan teknis dan Spesifikasi Zenfone Zoom S kepada para media dan para undangan yang hadir. Selain itu juga memberikan beberapa kuis berupa pertanyaan, yang jika berhasil menjawabnya, akan diberikan hadiah / doorprise secara langsung :)

Bang Firman diatas Panggung

Jagatreview membawa materi bencmark Zenfone Zoom


Para Tamu Undangan, Blogger dari seluruh Indonesia


SPG yang sedang menampilkan Zenfone Live
Ketemu dengan Chandra Liow, Youtuber seleb. Anak-anak saya yang suka nonton youtube setelah tahu kalau saya bisa bertemu dengan chandra liow, mereka histeris banget ho. hahah. "ihh kok papah bisa ketemu chandra liow sih..?" iya.. chandra liow juga di undang oleh Asus Indonesia dalam Acara Zenfinity 2017 ini guys :) dan orang ini yg ngajarin orang untuk tetap sombong dengan karyanya yang ini. L) Karya yang luar biasa, dan membooming. 

Saya dan Chandra Liow
Bertemu Deddy Huang Juga lho saya
Selaini tu juga saya bertemu dengan blogger kerenlainnya yang sering dapat juara lomba menulis yaitu Koh Deddy Huang :)


Sambil bertemu para teman, blogger, Seleb tak lupa saya sempatkan untuk mengelus dan memegang Zenfone Zoom S yang baru saja di Launching tersebut. Zenfone Zoom S ini membuat saya jatuh hati, secara saya yang punya hobby fotografi, jadi deg deg an memegangnya... :(
Penampakan Zenfone Zoom S
Nggak cuman waktu di pegang aja kelihatan keren dan cantik, waktu diletakin diatas meja juga keren banget.
Zenfone Zoom S
Di acara zenfinity 2017 lalu juga disediakan tempat khusus untuk memotret objek-objek kecil, agar bisa menggunakan fasilitas "zoom" yang terdapat pada Zenfone Zoom S secara maksimal.
Zenfone Zoom pada Area Miniatur
Selain ada tempat miniatur mainan, ada juga lokasi Foto Flat Lay. di lokasi ini, para blogger dan Media diberi kesempatan untuk membuat tampilan atau karya2 foto flat lay yang sudah disediakan oleh panitia.
Lokasi Flat Lay
Beberapa karya foto Darwis Triadi yang mengguanakan Zenfone Zoom S dipajang dalam perhelaan Zenfinity 2017. Lagi-lagi.., dengan melihat hasil karya Om Darwis ini membuat saya tambah ngences untuk memiliki Zenfone Zoom S.
Karya Foto Darwis Triadi

Pengujian Zoom
Ada dua buah smartphone yang disandingkan secara langsung, untuk melihat kualitas hasil fotografi dengan melakukan zooming. Yang salah satunya adalah Zenfone Zoom S. Hasil foto yang dikeluarkan oleh Zenfone Zoom S benar-benar luar biasa halus, diatas dari hasil pesaingnya.
Para Awak Media diberikan kesempatan untuk melakukan uji coa

Blogger kece sedang ngasyik Mencoba Zenfone Live

Bertemu dengan admin nya Blogdokter.net

Bertemu dengan sahabat Maya saya Bram

Bertemu dengan Sahabat Media

Sahabat dunia Maya yg tak mungkin saya lupakan :)
Setelah beberapa sesi pengenalan produk dibawakan, kita disajikan lagi sesi teknis dari masing-masing expertnya. Disini Asus Indonesia menampilkan Om Darwis Triadi, beliau menerangkan bagaimana kualitas foto dan kemudahan yang dimiliki oleh Zenfone Zoom S ini.

Om Darwis menjelaskan dengan aperture 1.7 yang dimiliki oleh Zenfone Zoom S dapat dengan mudah bagi kita untuk mengambil foto-foto di daerah yang kurang pencahayaan. Bagi teman-teman yang suka melakukan travelling, melakukan street fotografi mapun Human Interest, Zenfone Zoom S adalah pilihan tepat untuk dimiliki dan dibawa kemana saja. Apalagi dukungan Baterai nya yang sudah 5000 mAh, sungguh jelas tidak ada keraguan untuk memilikinya.

Darwis Triadi dalam Zenfinity 2017

Qualcomm

Joe Taslim "Tiger Eyes"

Foto bersama, Zen Ambasador dan Petinggi Asus Indoesia
 Di akhir acara, saya berusaha untuk menyempatkan diri untuk foto bersama sahabat-sahabat blogger dari seluruh Indonesia.
Bersama Mbak Caroline (catatanOline.web.id)

Bersama Mbak Uniek dari Semarang (Uniekkaswarganti.com)

Bersama Ghana (albertna.com)

Bersama Mbak Dian Radiata (adventurose.com)

Bersama Mbak Widayanti (widyantiyuliandari)
Sebenarnya masih banyak lagi kawan-kawan blogger yang ikut serta dalam acara ini, namun karna keterbatasan waktu saya, sehingga tidak sempat untuk meluangkan waktu bersama mereka satu persatu. Semoga, pertemuan ini bisa terlaksana lagi. Hi guys!! kalian sungguh luar biasa dan Hebat-hebat.
Foto Bersama Blogger Asus. Foto By Deddy Huang
Akhir kata, Terima Kasih banyak untuk Asus Indonesia dan Kawan-kawan PR Asus Indonesia yang telah mengundang, memberikan tiket perjalanan Indah ini serta mempercayakan saya untuk ikut hadir dalam acara bergengsi Zenfinity 2017. Semoga hubugan kerja sama yang telah kita jalin ini, akan terus berlanjut.  Salam BLUS.

10 komentar:

  1. Ya Allaaaaah... Itu foto muka bantal karena cuma tidur sejam dipajang jugaaa :D Komplit ulasannya mas! Seneng banget ya bisa kopdar plus reuni, berkat ASUS ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha.... maaf ya mbak ngajak selfie dadakan :) soalnya ngefans sama mbak :)

      Hapus
  2. Senaaanggg bisa ketemu Bang Fred lagi. Semoga bisa jumpa lagi di event Asus berikutnya ya. Luv luv Asus 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak.., ketemu dengan mbak itu bagiku udah kayak ketemu kakak kandung. udah kayak keluarga.

      Hapus
  3. Congratz buat ASUS dengan ZenFinity 2017 nya. Thanks juga buat semua seru-seruan bersama kawan-kawan dari Komunitas BLUS selama di acara. Toppp...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Dwi dah nemenin selama perjalanan pergi maupun pulang :)

      Hapus
  4. Senang sekali bisa ikutan Zenfinity 2017 dan ketemu dengan Mas Fredy, karena pas di Bali dulu kita belum kenalan di dunia nyata he3

    BalasHapus
  5. Ini seperti sesi lanjutan pasca Zenvolution... Sebab saat Zenvolution dulu masih banyak yg belum kenalan :p Keren kang... Bilangin anaknya, Chandra Liow itu ZenBassador ASUS ROG ;)

    BalasHapus
  6. Kata mas M Kurniawan, mas Fred ini king of selfie ternyata benar juga hehe, seru acara zenfinity kemarin, berkesan

    BalasHapus
  7. Kamu orang pertama yang.... Ajakin aku selfie. Makasih mas Fred.. ea...

    BalasHapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)