Senin, 24 Oktober 2016

Salute saya kepada Blogger Pontianak Dalam #HUTPontianak245

Foto Bersama kawan-kawan Blogger Pontianak
Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 23 Oktober 2016 sekitar pukul 11 siang, bertepatan dengan peringatan hari jadi kota Pontianak yang ke 245, saya dan kawan-kawan Blogger Pontianak berinisiatif berkumpul di sebuah warkop, yaitu Bandar Muzakki, JL. Alianyang No 71, (depan Dinas Perhubungan) Kota Pontianak.
 
Agenda pertemuan atau kopi darat kali ini adalah membuat trending topic pada social media twitter, dengan kata kunci atau hastag #bloggerpontianak dan #HUTPontianak245.

Alhamdulillah

Biarkan saya mengungkapkan rasa salute saya kepada kawan-kawan Blogger Pontianak. Karena Berkat kerja sama tim blogger Pontianak yang solid dan atas komando pak we Dwi Wahyudi (walau berhalangan hadir) misi pencapaian trending topic untuk hastag #bloggerpontianak dan #HUTPontianak245 tercapai. Yaitu kami sempat menduduki 3 besar trending topic Nasional (Indonesia). Disusul acara MotoGP Autralia waktu itu. Blogger Pontianak benar-benar bikin Pontianak bangge.

Penampakan Posisi Hastag #BloggerPontianak di Twitter

Trending Topic Dengan #HUTPontianak245
Ini artinya, blogger Pontianak tidak dapat diremehkan, mereka memiliki power dan bergaining yang tinggi. Mereka punya nilai jual, yang bisa jadi dilirik oleh publisher, pebisnis dan lain sebagainya, untuk memanfaatkan kekuatan atau power mereka di dunia digital sebagai sarana promosi dan publikasi.
Foto By Qumayni

Semoga kekuatan itu tetap bermanfaat, bagi mereka dan khalayak umum. Salute to you all guys. You are Rock!!

7 komentar:

  1. Alhamdulillah target trending topic tercapai, ini semua bisa terwujud atas kerjasama kawan-kawan semua. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih banyak, semoga kedepannya Komunitas Blogger Pontianak akan selalu bisa solid seperti ini. Amin...

    BalasHapus
  2. Wiih ntap...

    Buda' blogger penuh inisiatif...

    BalasHapus
  3. Mantep nih Blogger Pontianak. Salam kenal untuk semua dari Blogger Semarang :)

    BalasHapus
  4. Terima kasih Komunitas Blogger Pontianak

    BalasHapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)