Jumat, 09 September 2016

Juara di Kompetisi Foto Zenvolution

Rasanya nggak percaya campur kaget, ketika di acara Gala Dinner tadi malam dipanggil sebagai salah satu juara kompetisi Foto "Beauty in The Sky", yang diadakan setelah acara launching produk, pada malam kamis lalu. Padahal, malam itu rasa capeknya luar biasa lho, kepengen aja langsung balik ke hotel buat istirahat. Dari Mempawah ke Bali dalam keadaan kurang istirahat (kurang tidur) dan bawa laptop, tripod  dan tas kesana kemari seharian. Namun rasa ingin mengikuti event tersebut sangat kuat. Rasa capek buru-buru saya hilangkan dari ingatan.
Moment Penyerahan Hadiah

Dari sekian bis yang lewat untuk mengantar para undangan ada yang pulang langsung ke hotel. "Menjadi peluang besar bagi saya jika makin banyak yang langsung pulang ke hotel", saya pikir. Dan akhirnya bis untuk mengantar para peserta kompetisi pun datang. kami diantar ke pinngiran pulau, menuju pantai, dekat helipad
Akhirnya rasa lelah dan kerja keras itu membuahkan hasil. Saya rasanya senang sekali. Terima Kasih Asus Indonesia. Terima kasih banyak.
Oiya.. sempat kena sindir sama MC nya karena malah selfie2 di panggung, Karena saya pikir ndak ada yng memoto kami, saya spontas membuat wefie dengan zenfone 3 Ze552KL :)
Foto Bersama para Pemenang dari 2 Kategori
Dan ini adalah hadiah yang saya dapatkan dari kompetisi foto Beauty In The Sky.
Hadiahnya; Zenfone 3 ZE552KL

Ini adalah hasil foto yang juara tersebut:
Foto hasil Jepretan Zenfone 3 pada Event "long exposure"

Foto ini saya buat dengan shutter speed 32 detik (Long Exposure, sesuai persyaratan lomba), yaitu dengan cara masuk ke mode "Manual" pada opsi Kamera.

Berikut ini ada beberapa foto lain yang sempat saya take dari lokasi lomba. mau dibuang tapi rasanya sayang,  sebagian foto adalah hasil uji coba Kamera.







Karena badan saya masih terasa capek dan pegel-pegel, untuk bahasan mengenai fotografi pada zenfone 3 ini akan saya bahas menyusul. Simak dan pantau terus blog saya yah.. Caww...

4 komentar:

  1. jepretannya jernih dan keren mas
    http://www.kangalip.com/

    BalasHapus
  2. Wuiih.. apa dulu pas gala dinner saya duduknya di depan mas Fredyd ya. :) Saya semeja sama Febri mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh iya kali yah.. :) saya lupa.. waktu itu terlalu heboh soalnya :)

      Hapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)