Minggu, 24 April 2016

Kepala Kantor dan Kasi baru

Per 15 April 2016 yang lalu, Pemerintah Kabupaten Mempawah telah melakukan perubahan jajaran pejabat eselon 4, 3 dan 2 nya. Tak ayal, dengan adanya pelantikan yang dadakan itu, membuat semuanya hiruk pikuk. Termasuk saya, yang dapat jatah kepala kantor dan kepala seksi (Pelayanan Perizinan) yang Baru.

Dari sekian banyak (sekitar 80 an) pejabat-pejabat yang dilantik (baik promosi maupun mutasi jabatan) tersebut, kantor kami mendapat jatah 2 orang baru, yaitu kepala kantor dan Kepala Seksi Pelayanan Perizinan. Kepala kantor kami dijabat oleh ibu Nurmalah, SH.,M.Si, Sedangkan kepala Seksi Pelayanan Perizinan adalah pak Edy Suryanto, S.AP.

Ibu Nurmala, yang sedang memipin Rapat Staf Perdana


Tiga Orang Kepala Seksi KPMPT
Kami menyambut senang dengan adanya dua orang baru ini. dengan harapan tentunya kegiatan administrasi menjadi lebih tertib dan disiplin kawan2 menjadi lebih baik. Semoga Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Mempawah akan menjadi lebih solid dan hebat dengan adanya kepemimpinan baru Ibu Nurmala. Amin.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)