Selasa, 19 Juli 2016

Pokemon Go

Pokemon Go, Game besutan niantic lab yang saya tunggu-tunggu sejak tahun lalu (9 Sep 2015) akhirnya rilis, walaupun belum ke seluruh dunia secara sekaligus. Hal ini mungkin untuk mengantisifasi serbuan gamer yang tak sabar untuk bermain game ini.

Berikut adalah Video yang digunakan sebagai bahan promosi oleh Niantic dan Nintendo:


Sungguh Menarik bukan..?

Sekedar untuk diketahui bahwa Niantic adalah developer game Ingress. Game Ingress pernah juga digemari, digandrungi dan sempat menjadi trend selama beberapa bulan di google playstore. Dilansir dari Apk Mirror, source APk game Pokemon Go yang bisa diguanakn untuk uji coba (beta). Dan kebetulan Pada Senin, 11 Juli 2016 saya juga sempat untuk mencicipi game tersebut di sekitar wilayah Kota Mempawah, Kalbar Indonesia. Namun sayang, hanya baru beberapa menit saya mencobanya, data pokestop dan gym mendadak hilang tanpa bekas.

Hasil Screen Shoot Ketika Pokestop dan Gym Kelihatan
Nearby Monster Scanner
Namun, sudah seminggu lebih (sampai tulisan ini di upload) Pokestop dan gym masih belum kelihatan. Saya juga sempat jalan-jalan ke wilayah Singkawang dan Pemangkat beberapa hari lalu dan melakukan Uji Scanner. Yah sebenarnya dalam rangka mau lebaran, kerumah keluarga daerah Pemangkat. Jadi sekalian aja uji coba scanner Pokemon GO. Ternyata Juga belum terdeteksi Pokestop dan Gym.

Terakhir, saya mendapatkan Informasi via social media bahwa kota Pontianak dan Sekitarnay sudah dapat bermain Pokemon Go. Aha.. saya jadi nggak sabaran pengen ke Pontianak Kota Bersinar

2 komentar:

  1. Eh, baru lihat posting yg ini. Gimana bang, sudah level berapa? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha.. level nya nggak naik2 setelah dari bali kemaren, msh 12 :P

      Hapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)