Kamis, 05 Juli 2012

Listrik Padam Pembawa Kehangatan

Ternyata listrik padam tidak selalu membawa duka. Hari ini listrik padam lagi. Anak-anak saya, si kakak Orlyn dan adiknya najwa sedang asyik di ruang tengah, sambil bercanda dengan mamahnya. Senang melihat najwa ditengah remang2 nyala lilin sudah pandai bercanda dan bergurau dengan kakaknya.
Dari asyiknya bercanda sekarang mereka kecapean dan mulai tertidur pulas. Pelan tetapi pasti suara nyamuk semakin terdengar nyaring di pendegaran kuping ini. Biasanya saya pakai obat nyamuk elektrik. Tahu listrik padam jadi tak bisa dipasang obat pengusir nyamuknya. Mau tak mau jadi pakai bantal kecil utk mengibas supaya nyamuk menjauh dari remang2 kamar.
Kehangatan di listrik yang padam mulai menjadi panas. Kami mulai berkeringat, kepanasan. Karena design ruang kamar memang dibuat tanpa ventilasi udara. Design seperti ini dibuat karena di kamar utama kami terpasang air conditioner (ac). Terpaksa kami kepanasan di antara remang yang penuh kehangatan..

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)