Senin, 19 Juni 2017

Review Game Mobile Legends Menggunakan Provider Three di Mempawah

Hari minggu ini agak santai waktunya. Jadi iseng nih pengen nge gaming. Nah yang katanya game lagi ramai dimainkan para gamer yaitu Mobile Legends. Tapi ini adalah hari minggu, biasanya ramai yang main dengan menggunakan akses Internet. Koneksi Internet yang saya pakai saat main game adalah Three. Jadi bagaimana yah kemampuan provider three kalau di hari libur seperti hari ini? kalau dipakai buat main game? khusus mobile legends? apakah lag ? atau lancar?

Nanti dari video dibawah ini akan memberikan jawabannya.

Berikut adalah videonya. Silahkan teman-teman memberikan persepsi sendiri.



Dan bagi teman-teman yang sudah nonton videonya, Boleh kasih komentar apa saja di kolom komentarm Baik itu berupa kesimpulan hasil dari kecepatan dan kestabilan koneksi Internetnya, atau yang lain :)

1 komentar:

  1. Jaringan Internet untuk Maen game moba dengan 3 amat sangat terlalu buruk sekali.
    Padahal saya tinggal ditengah kota besar.
    Sebelum game dimulai jaringan masih 4G , ketika 2 musuh datang akan langsung turun ke H membuat game menjadi lag dan hp jadi sangat panas (takutnya hp jadi cepet rusak), ketika war 5 vs 5 jaringan akan reconect tau tau team kita kalah karena pengguna 3 freze tanpa koneksi.
    Saya rekomendasikan pakai Telkomsel dan XL karena sudah pakai BTS dengan teknologi terbaru CAT9LTE.
    Berdasarkan pengalaman saya.

    BalasHapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)