Di Undang ke Acara #Zenfinity 2017, Launching 2 Produk Anyar Dari Asus

Jujur kaget banget kalau hernawan.net terpilih lagi untuk ikut acara launching produk teranyar dari Asus pada tahun ini. Kenapa kaget? karena saya pikir jika ada peluncuran produk biasanya Asus mengeluarkannya pada semester ketiga atau di akhir tahun. Namun untuk tahun 2017 ini sangat berbeda, peluncuran dilaksanakan pada tengah tahun, yaitu bulan Mei 2017, tepatnya tanggal 16 pada hari Selasa.
Zenfinity 2017

Tak berselang lama dari undangan via email yang saya dapatkan, beberapa hari kemudian muncul juga dari akun instagram dan facebook Asus tiba2 muncul logo #Zenfinity dengan pesan:
"Bersiaplah menyambut kedatangan 2 produk terbaru ASUS ke Indonesia. Saksikan Live Launching Event ZenFinity, langsung melalui ASUS Indonesia Official Fans Page dan ASUS Indonesia Official Youtube Channel".
wah.. acara akan heboh nggak yah..? jadi nggak sabaran pengen berjumpa di hari H nya, bersama blogger seluruh nusantara dan melihat secara langsung gadget terbaru dari Asus :)

Sampai jumpa di Jakarta pada tanggal 16 mei Mendatang. see yaa  ^_^

Komentar

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)