[Teaser] ASUS ZenFone Zoom S, Smartphone Fotografi Dual Lens

Sebentar lagi kan Asus mau ngadain Event Zenfity 2017 yang berlangsung pada tanggal 16 mei 2017 di Jakarta. Bagi yang suka fotografi kayak saya, dan kadang suka jengkel kalau baterai gadget atau kameranya udah low padahal semangat untuk motretnya lagi membara, ini ada lho, smartphone dengan kombinasi untuk fotografi sekaligus baterai yang "raksasa". Nama Produk tersebut adalah Asus Zenfone ZOOM S.
Asus Zenfone Zoom S


Yup, Handphone besutan Asus dengan nama ZOOM S ini dibenamkan baterai sebesar 5000mAh. so bagi yang suka jalan-jalan dan motret, jangan khawatir lagi untuk bawa powerbank dan kebingungan cari colokan listrik disaat moment terindah akan di abadikan namun baterai sedang low.

Dual Kamera

Sistem dual camera inovatif ZenFone Zoom S terdiri dari dua buah kamera. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light.

Baterai Raksasa

ZenFone Zoom S diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh, di atas rata-rata kapasitas baterai smartphone pada umumnya. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, membuat ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari. So, Pengguna  tidak perlu khawatir, baterai yang tersedia pada ZenFone Zoom S cukup memadai untuk diajak hunting foto seharian.

Sebagai Powerbank

Baterai berkapasitas besar juga membuat ZenFone Zoom S bisa berfungsi sebagai powerbank bagi perangkat lain. Yang paling menarik, kepadatan kapasitas baterai tersebut membuatnya dapat dipasang di dalam full metal chassis yang super tipis, hanya setebal 7,9 milimeter dan bobot hanya 170 gram. Ini membuat ZenFone Zoom S sebagai smartphone 5,5 inci dengan baterai 5.000mAh tertipis dan paling ringan di dunia.

Display yang Cantik Nan Kuat

ZenFone Zoom S memiliki display 5,5 inci Full HD dengan panel AMOLED serta kecerahan 500cd/m2 untuk tampilan terbaik saat aktivitas outdoor. Tampilan akan terlihat sangat jernih dan kontras serta color gamut lebih dari 100% cakupan warna NTSC. Layar smartphone juga mendukung blue-light filter yang mencegah kelelahan mata saat melihat layar dalam waktu yang lama.

Corning Gorilla Glass 5

ZenFone Zoom S juga merupakan salah satu smartphone pertama yang menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 5 di bagian cover panelnya yang membuatnya 70% lebih kuat saat terjatuh dibandingkan dengan generasi Gorilla Glass sebelumnya. Panel ini juga telah dibuat dan dibentuk sedemikian rupa sehingga pas dengan body smartphone yang cantik dengan balutan aluminium-alloy dengan finishing sanblast. Sensor fingerprint juga ditempatkan secara nyaman di bagian belakang smartphone untuk aksesibilitas yang mudah.

Jujur..., setelah melihat bahan intipan ini, saya jadi makin penasaran, pengen nengok secara langsung, memegang dan mencobanya. dan syukur2 kalau bisa punya..., Semoga :)

Komentar

  1. Yang bikin aku naksir sama ni hape, kamera dan batrei nya. Idaman banget nih hape.

    BalasHapus

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)