Rabu, 23 November 2016

Tanya Contact Teman Sampai Soal Undangan Reuni

Sahabat sejati
Foto Bareng Bersama Syaroni

Belakangan ini banyak sekali teman-teman ngajak ketemuan. "Reunian" kata mereka. Mulai dari kawan-kawan kampus UNY (Universitas Negeri Yogya), Kawan-kawan STMIK Pontianak, Kawan-kawan SMA, SMP dan SD. Kalo TK nggak ingat sama sekali :P 


Ada hal unik dan lucu yang saya saya temui beberapa hari belakangan ini. Misalnya saja, Lia (teman SMP) yang kemaren itu ingin mengetahui no HP nya Budi Santoso (temen SMP), untuk di invite ke dalam group Whatsapp. Ternyata saya salah memberikan no HP tersebut ke Lia. yang saya berikan adalah nomor HP nya Budi Susanto (bukan Budi Santoso) yang di dalam contact list HP saya tertulis sebagai "Budi Santoso".
Sahabat lama, #sahabat jaman sekolah dasar (SD) #selfie #groupy #lebaran
Foto Bareng Bersama Fauzi

Alhasil, Lia pun bingung bukan kepalang, ketika melihat foto profile nya di whatsapp sangat jauh berbeda. lalu buru-buru komplain dan mengeluh ke saya. saya cek kembali, ternyata saya yang salah. mengetahui kesalahan itu, saya buru2 cek lagi. haha... saya yang beneran salah.

Dan, syukurnya Budi Susanto, sahabat saya dari SD itu juga sekolah di SMP yang sama dengan saya. Dan ada sebagian teman-teman di SMP yang juga kenal dia didalam grup tersebut. Walau sempat dikeluarkan sih oleh kepala grup (Ibu admin) :P dan dimasukkan kembali, karena salah paham.haha.. saya sempat ketawa terpingkal-pingkal mengetahui kejadian itu.

Dari Budi Santoso, Budi Susanto, setelah mulai menyelidiki grup (kali ini grup BBM) Alumni SMP itu, saya juga menemukan sahabat lama saya waktu di bangku SD, yang juga sekolah di SMP yang sama, yaitu Budi Hartono. nah, triple Budi :) Jadi ingin sekali membuat mereka dalam satu frame foto bersama. hahaha..

Ngomong-ngomong... setelah terrpikir sejenak (dengan banyaknya ajakan untuk reuni), mendadak nyadar, kalau umur ini sudah tua. haduh. harus belajar "dewasa" nih. Harus belajar jaim. :P
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)