Daftar Peserta Event Review Powerbank Ultra dari ASUS

Berikut ini adalah daftar Blogger Pontianak yang mengikuti event review Powerbank Ultra dari Asus Indonesia. Oiya, sebelum saya kasih link dan daftar nama para peserta yang ikutan dalam event review powerbank ini, saya mau cerita sedikit.

Awalnya agak ragu sih menawarkan pihak Asus Indonesia untuk mengadakan event review product Asus untuk kawan-kawan blogger di Pontianak, Kalbar. Ragu dan Khawatir karena takut gagal :P Karena ini adalah usaha pertama saya mendekatkan ASUS Indonesia kepada kawan-kawan blogger Pontianak. Saya pikir Blogger Pontianak punya banyak potensi, sehingga sayang sekali jika mereka tidak dikenalkan kepada ASUS sebagai produsen perangkat IT yang sering melakukan promo gadget dan asesoris via media online.

Iseng-iseng, ternyata tawaran saya itu diterima. Alhamdulillah, dalam event kali ini kami (blogger Pontianak) dapat dua buah unit Powerbank Ultra dari ASUS. Event dimulai sejak tanggal 10 Oktober 2016 dan berakhir pada tanggal 10 November 2016. Artinya link tulisan review terakhir dikirimkan pada tanggal 10 Nopember 2016. Dan pengumuman hasil penjurian dilakukan sebelum tanggal 18 Nopember 2016.

List of The Reviewer
Okey.. Okey, sudah cukup kata pembukanya, berikut ini adalah daftar blogger beserta link yang ikut dalam review Asus Ultra:

  1. Freddy Hernawan
  2. Rohani Syawaliah
  3. Edo Pradana Prasitha
  4. Mardhiyah Harahap
  5. Agus Wibowo
  6. Adetya
  7. Bahrul Ilmi
  8. Priyo Setioko
  9. Sugeng Mulyono
  10. Ahmad Qumayni
  11. Dwi Septiana Alhinduan
  12. Lely Anggraini
  13. Siti Mustiani
  14. Teguh
  15. Lola Prianti
  16. Dwi Wahyudi
  17. Veniy Andriyani
Alhamdulillah.... Senang dan bangga banget sama Blogger Pontianak. Akhirnya tugas saya sebagai pihak penyelenggara selesai, tinggal menunggu penjurian dari pihak PR (Public Relation) Asus Indonesia pada 18 Nopember 2016

Update: Pengumuman akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2016, bertepatan dengan acara Gathering Blogger Pontianak bersama Asus Indonesia di Pontianak.

Ngomong-ngomong, jadi nggak sabar menunggu kiriman barang yang lain untuk di review :) Harapan saya semoga jalinan kerja sama ini akan terus berlanjut dan semakin baik.

    Komentar

    1. Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan bg, mudah2an makin banyak dan makin bertambah pengguna Asus ni krn memang produknya terbukti bagus dan sangat bisa diandalkan untuk membantu pekerjaan kita sehari-hari. Semoga makin sukses untuk abg dan kwn2 Asus yang lainnya... Aminnn

      BalasHapus
    2. Wah ternyata masih ada Veniy dibawah saya, ga jadi peserta terakhir. Huehuehue...

      BalasHapus
    3. Klu ada review produk lagi, mau dong mas...

      BalasHapus
    4. Wuoo aku kira asus ga ada power bank nya

      BalasHapus

    Posting Komentar

    Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)