Senin, 05 September 2016

Mengapa Diundang Oleh Asus Indonesia?

Banyak pertanyaan kenapa saya diundang oleh Asus Indonesia dalam acara launcing product mereka. Dan pertanyaan itu tentu juga saya tanyakan ke pihak asus. Mengapa?
Padahal disana banyak sekali media-media hebat, baik itu media online, media cetak, maupun media televisi, bahkan ada juga dari Radio. Mengapa blogger kecil seperti saya juga ikut diundang dalam acara mewah dan besar seperti ini? Ada cukup banyak alasan dari pihak asus (saya rahasiakan namanya, supaya nggak diserbu para fans) bagi saya untuk melakukan sharing info ini.

Pertama
Saya senang dengan dunia IT. Baik itu hobby, sekolah bahkan juga pekerjaan saya sebagai pegawai Negeri Sipil masih berkaitan dengan IT. Sedangkan Asus sendiri adalah perusahaan yang sangat konsen melakukan inovasi di bidang IT.

Kedua
Saya sebagai blogger daerah, dalam hal ini saya dikenal sebagai perwakilan kota Pontianak. Dan karena tulisan-tulisan saya masih berkaitan dengan hobby saya, maka itu juga menjadi nilai tambah.

Ketiga
Hal ketiga yg tak lupa, yaitu saya ngefans sekali dengan Asus. Sampai2 Mainboard komputer dan 
laptop saya pilih Asus.

Keempat
Saya memiliki akun media sosial yang cukup aktif. Bisa diliat pada halaman about.me/fhernawan Karena perlu diakui Asus memerlukan sounder dari dunia online selain media cetak maupun audio video.

Kelima
Saya beberapa kali ikut mereview produk2 keluaran Asus. Baik itu smartphone, powerbank dan lain2. Bisa di share lewat blog dan akun sosial media yg saya miliki.

Keenam
Saya dan kawan2 blogger sering Ikut lomba menulis, foto dan lain2 yang diadakan oleh pabrikan maupun asus Indonesia. 

Kesimpulan
Dari semua apa yg saya kerjakan sepertinya memang sangat mendukung untuk kegiatan Asus tersebut. Dan akhirnya, kerjasama antara saya dengan Asus Indonesia bisa tetap terjalin.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)