Sabtu, 09 April 2016

Nonton The Divergent Series - Allegiant

Pada hari Rabu tanggal 6 April lalu, saya dan dua orang teman sekantor yaitu Bang Ramdani dan Moko pergi ke XXI di Singkawang kota amoy. Niat awal saya adalah untuk menepati janji kepada moko setahun silam untuk mengajaknya nonton Film lagi (sebelumnya di tahun 2015 bersama moko nonton Film Chappie). 

Dari kiri ke kanan: Saya, Moko, Ramdani
Di tengah-tengah planning bersama moko sebenarnya ingin menonton Film Batman V Superman, tetapi karena saya dan keluarga duluan nonton Batman V Superman, maka rencana itu dibatalkan. Sehingga saya dan Moko memilih Film "The Divergent - Allegiant".

Allegiant (2016) adalah salah satu dari rangkaian cerita dalam The Divergent Series. yang pertama di mulai dengan judul "Divergent" (2014), dilanjutkan dengan judul "Insurgent" (2015). Menurut Info yang saya dapatkan, di dalam seri the Divergent, akan ditutup dengan sebuah cerita lagi pada 2017, yaitu berjudul "Ascendant".

Setelah memasuki theater bioskop, tak disangka, kami adalah penonton pertama yang masuk :) sepertinya Film ini tak seramai Batman V Superman yang membludak penontonnya. haha.. ini adalah pertamanya saya dan kawan-kawan menonton bioskop hanya dengan 8 orang saja di dalam. bertiga 3 adalah saya dan  2 teman saya. 8 orang lainya adalah penonton dari pontianak dan singkawang. iya genap 8 orang saja.
Ramdani dan Moko

Kami bertiga di dalam bioskop
Masuk ke bioskop dan menjadi tamu pertama adalah moment yang langka bagi saya dan kawan-kawan. apalagi moko dan ramdani, adalah hal perdana bagi mereka menonton di XXI Singkawang. Rasanya seperti menyewa Bioskop untuk hanya kami bertiga.

2 komentar:

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)