Sabtu, 12 Maret 2016

Mencoba Memory SDCARD 128 GB Pada Smartphone

Pernah dongkol dibilang sama tukang jualan Memory SD Card, kalau kapastitasnya terlalu besar akan buat Handphone jadi berat loading mapun prosesnya. Saya nggak yakin juga sih apa kata si penjual di toko itu, soalnya kan udah dibuat oleh pabrikan dengan speknya. Tentu pabrikan mencantumkan spesifikasi pada perangkatnya juga dipikirkan dengan matang. Intinya si tukang jual, biasanya sok tahu, atau mereka lagi nggak punya stok barang yang kita inginkan, dan menawarkan dengan apa yang mereka miliki.

Padahal saya ingin sekali mencoba Smartphone dengan memory yang lega dan supaya tidak khawatir kehabisan space ketika jalan2 keluar kota, terutama untuk foto maupun video. Karena harganya yang mahal (menurut kantong saya), rencana itu tak pernah kunjung terealisasi.

Apalagi ada sebagian teman-teman yang kadang ragu buat beli memory denganukuran yang besar. takut nggak detect oleh smarpthone nya dan lain-lain.

Nah, beberapa hari yang lalu saya ditawarin oleh teman online, namanya Mas Yohan, sebuah Memory micro SD Card dengan kapasitas 128 Giga Byte. Yang buat saya senang sekali yaitu harganya yang sangat murah, karena dia mendapatkannya dari bonus barang di sebuah toko. Ya udah, tanpa pikir panjang saya langsung memesannya. dengan demikian saya bisa membuktikan hal-hal tersebut diatas.

Dan barangnya sudah tiba di rumah. Yok kita buktikan, apakah Memory Micro SD Card 128GB (kapasitas memory terbesar saat ini) dari Sandisk bisa dipakai pada smartphone nya?

Dari hasil gambar Screen Shot layar diatas, terlihat jelas bahwa memory SD Card 128 GB dari Sandisk nya bisa saya gunakan untuk Smartphone Asus Zenfone Selfie saya. So, jangan ragu lagi atas spesifikasi yang ditulis pada smartphone kawan-kawan. believe it :)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)